Foto Bareng Leslar, Atta Halilintar Dinilai Beri Panggung ke Pelaku KDRT

Atta Halilintar dan Leslar (Foto : Instagram: @attahalilintar dan @lestykejora)

Antv – Baru-baru ini, Atta Halilintar memamerkan potret momen kebersamaannya bersama istri dan teman-temannya dari sesama rekan selebritis. Momen tersebut diunggah Atta melalui akun Instagram pribadinya.

Namun, unggahannya tersebut menuai kritikan pedas dari netizen. Sebab, dalam potretnya tersebut kedapatan potret bersama dengan Lesti Kejora dan suaminya Rizky Billar.

Terlihat kedua pasangan yang sempat menghebohkan publik itu berpose dengan mesra, Rizky Billar nampak merangkul Lesti Kejora dari belakang dan sang istri membalas memegang tangan suaminya tersebut.

Seperti yang telah diketahui, beberapa bulan yang lalu Rizky Billar sempat dilaporkan Lesti Kejora ke pihak berwajib atas dugaan KDRT yang menimpanya.

Namun, Lesti dikabarkan mencabut laporannya saat mengetahui suaminya, Rizky Billar dijadikan sebagai tersangka. Setelah itu, keduanya selalu nampak tampil harmonis dan mesra.

Pasangan yang menikah pada Agustus 2021 itu terlihat tengah berkumpul dengan teman-teman mereka, termasuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.