Deddy Corbuzier Kembali Singgung Keperawanan, Nama Livy Renata Terseret

Deddy Corbuzier (Foto : Instagram: @mastercorbuzier)

Antv – Artis sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier kembali menjadi perbincangan usai berseteru dengan Seleb TikTok Meyden lantaran dirinya diduga menyinggung mengenai keperawanannya saat melakukan podcast bersama Agung Karmalogy.

Usai berita tersebut menjadi heboh, Deddy Corbuzier akhirnya meluruskan masalah dengan melakukan klarifikasi dan meminta maaf.

Namun, ternyata kini mantan suami Kalina Ocktaranny ini kembali menyinggung sosok wanita yang juga berasal dari kalangan artis yakni Livy Renata. Ia lagi-lagi menyinggung perihal keperawanan.

Dalam salah satu video podcastnya di YouTube, Deddy Corbuzier diduga menyindir Livy Renata. Sindiran itu terjadi saat Deddy ngobrol bersama dengan bintang tamunya Oza Rangkuti dan Angelia Christie. 

Pada tayangan tersebut, Deddy diduga membandingkan fisik Livy dengan Angela. Bahkan ia juga tak segan membuat sebuah guyonan dengan membahas keperawanan wanita.

“Cantikan kamu Angelia, (sensor) mah pakai filter,” kata Deddy dalam videonya yang dilansir dari VIVA pada Jumat, 18 November 2022.