Akui Naksir, Anak Nikita Mirzani Ungkap Awal Kisah Cintanya dengan Sean

Lolly (Foto : Instagram: @seanmikaelalexander)

Antv – Anak sulung Nikita Mirzani yakni Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Lolly akhir-akhir ini selalu menjadi perbincangan hangat publik.

Ia menjadi perbincangan hangat lantaran dikabarkan dirinya menjalin hubungan dengan putra sulung Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander.

Lolly beberapa kali mengunggah potret dan video kebersamaannya dengan Sean di media sosialnya. Video dan potretnya tersebut pun viral hingga menjadi sorotan netizen.

Berawal keduanya yang tak langsung memberi informasi terkait hubungannya, kini akhirnya Lolly pun membuka suara awal kisah asmaranya dengan Sean terjalin.

 

Melalui sebuah potongan video yang beredar di salah satu akun gosip, Lolly mengungkapkan bahwa dialah yang pertama kali mengungkapkan perasaannya kepada Sean.

"Aku tuh bisa pacaran sama Sean itu karena aku yang pertama confess feelings (menyatakan perasaan) itu sebenernya aku. Jadi aku bilang ke dia, 'Hey, I like you,' aku cuma bilang gitu," kata dia dikutip dari VIVA, Minggu, 6 November 2022.