Raffi Ahmad Ogah Ribut dengan Nagita Slavina, Singgung Harta Gono Gini

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto : Instagram @raffinagita1717)

Antv – Pasangan artis fenomenal Tanah Air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah luput dari sorotan publik. Pasalnya, mereka dianggap sebagai salah satu pasangan artis yang paling berpengaruh di Indonesia.

Dalam berbagai kesempatan, Raffi dan Nagita kerap tampil bersama entah dalam keseharian maupun dalam hal pekerjaan. Bagaimana tidak, pasangan suami istri ini menjalankan banyak bisnis berdua.

Kekompakan Raffi dan Nagita salah satunya dapat dilihat dari akun Instagram mereka. Mereka lebih memilih untuk menggunakan satu akun untuk bersama ketimbang membuat akun Instagram masing-masing seperti pasangan artis lainnya. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Ingin Bertengkar. (Foto : Youtube Grace Tahir) 

Rupanya itu bukanlah sebuah kesengajaan. Sebetulnya, orang tua Rafathar dan Rayyanza ini tak terlalu ingin aktif di media sosial, namun di sisi lain mereka ingin mengabadikan momen kehamilan pertama Nagita. 

Dari situlah kemudian mereka iseng-iseng membuat satu akun untuk berdua yang niatnya hanya untuk mengunggah momen seputar kehamilan Nagita.

“Jadi awal kita punya Instagram cuma mau mengabadikan dia waktu hamil anak pertama, makanya Instagram kita barengan. Instagram kita @raffinagita1717 itu bener-bener punya kita berdua,” ungkap Raffi dalam video di kanal Youtube Grace Tahir pada Rabu, 12 Oktober 2022.