Perjalanan Cinta Raja Charles III-Camilla, Selingkuhan Jadi Permaisuri

Putri Diana, Pangeran Charles, dan Camilla (Foto : TvOneNews)

Antv – Cinta terlarang antara Raja Charles III dengan Camilla kembali tuai sorotan setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Hal tersebut dibuktikan oleh Putri Diana, bahwa Camilla merupakan seorang pelakor.

Setelah Ratu Elizabeth II wafat pada 8 September lalu, Charles pun naik takhta menjadi Raja dan berhak atas Raja Charles III, sedangkan Camilla menjadi permaisuri. Namun, tersorotnya kembali Raja Charles III dan permaisuri Camilla membuat publik kembali diingatkan tentang kisah percintaan mereka. 

Dilansir dari TvOneNews Jumat, 9 September 2022 bahwa kala itu, Camilla muncul sebagai sosok antagonis yang dianggap telah merusak rumah tangga Pangeran Charles (saat itu masih bergelar pangeran) dengan sang istri, Putri Diana atau Diana Spencer. 

Sosok Camilla pada akhirnya kerap dipandang negatif, terlebih setelah Putri Diana meninggal dunia. Setelah itu Pangeran Charles justru menikahi Camilla. Pernikahan Putri Diana seolah menjadi petanda kebenaran akan isu perselingkuhan antar Pangeran Charles dan Camilla.

Panageran Charles dan Putri Diana. (Foto : TvOneNews)

 

Putri Diana kala itu bahkan sampai membuat pengakuan yang ditulis Andrew Morton dalam buku Diana: Her True Story. Hal tersebut yang mengundang kemarahan rakyat Inggris terhadap keluarga kerajaan di masa tersebut.