Livy Renata Pose Cantik Kenakan Dress Hitam, Netizen Auto Salfok

Livy Renata (Foto : Instagram @livyrenata)

Antv – Nama Livy Retana rasanya kini sudah tak asing lagi bagi sebagian masyarakat Tanah Air. Ia pun kini kerap wara-wiri di dunia hiburan, mulai dari jadi bintang tamu di konten YouTube milik para artis terkenal hingga di televisi. 

Ia pun kini namanya mulai dikenal, bahkan dalam beberapa unggahan baik foto maupun video yang ada Instagram-nya, berhasil mencuri perhatian netizen. Baru-baru ini, Livy pun membagikan foto terbarunya dengan mengenakan dress hitam. 

Tak hanya satu foto, Livy ini terlihat membagikan foto cantiknya tersebut ke dalam beberapa slide. Tentunya pose yang ia pamerkan berbeda-beda, meski demikian ia tetap mempesona dan semakin membuat netizen salfok. 

Di foto pertama unggahan tersebut, Livy terlihat berpose dengan busana hitam yang dikenakannya. Tak hanya itu, rambut panjangnya tersebut dibiarkannya terurai, sehingga menambah aura kecantikannya yang semakin terlihat nyata.

Livy Renata. (Foto : Instagram @livyrenata)

 

Pose kedua, Livy terlihat pamer gaya seperti tengah manja. Kali ini, dia memegang bibirnya dengan salah satu jarinya. Kemudian, di pose yang lain, ia tampak tengah melakukan selfie dengan wajah sedikit menganga.