Menohok! Ini Pembelaan Nora Alexandra Soal Kisruh Implan Payudara

Nora Alexandra (Foto : Instagram @ncdpapl)

Antv – Nora Alexandra kembali menjadi sorotan warganet. Setelah membalas tuduhan warganet soal pernikahannya dengan Jerinx yang diduga hanya sebagai ajang pansos, ia kembali menjadi objek hinaan dan tuduhan.

Baru-baru ini, Nora diketahui tengah mempromosikan sebuah produk krim perawatan payudara di Instagram story-nya. Sebab, sebelumnya ada penggemar yang menanyakan tips perawatan payudara kepadanya. Nora lantas menyarankan penggemarnya untuk memakai krim yang biasa ia gunakan.

Unggahan tersebut lantas memicu sentimen dari seorang warganet. Warganet tersebut menyinggung kembali soal operasi implan payudara yang dilakukan oleh Nora beberapa tahun lalu. Ia bahkan menuduh Nora berbohong karena mempromosikan produk krim payudara tersebut.

Nora Alexandra. (Foto : Instagram @ncdpapl)

“Payudara lo tuh kenceng karena ada implannya di dalem, nggak usah nipu-nipu produk mbak,” ujar warganet dikutip dari Instagram story @ncdpapl pada Rabu, 7 September 2022.

Merasa geram dengan tuduhan yang ditudingkan kepadanya, Nora pun menangkis tudingan tersebut dengan memberikan jawaban yang menohok. Ia juga mengunggahnya di Instagram story agar tak lagi mendapat tudingan semacam itu.

“Sejak kapan gue nipu? Lo pikir dengan implan kalau nggak dirawat nggak ngondoy (kendor)?” kata Nora.