5 Pria Ditangkap Polisi Karena Diduga Memerkosa Seorang Siswi SMP

5 Pria Ditangkap Polisi Karena Diduga Memerkosa Seorang Siswi SMP (Foto : antvklik-Erdika Mukdir)

Antv – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Konda, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, meringkus 5 pria karena diduga memerkosa seorang siswi SMP, di Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara.

Kapolsek Konda, Iptu Kartini Suryaningsih menerangkan, siswi SMP tersebut berinisial SA (12). Ia diduga diperkosa oleh 5 orang pria di beberapa tempat berbeda.

"Sudah kami amankan 5 terduga pelakunya," katanya kepada awak media, Rabu (24/5/2023).

Kartini menjelaskan, pelaku berinisial WA (14) ditangkap di Kecamatan Konda, sedangkan KI (17) ditangkap Kecamatan Konda pada Minggu (21/5).

“Sementara untuk 3 pelaku lainnya diringkus di beberapa tempat berbeda di wilayah hukum Polsek Konawe Selatan. Namun kami belum bisa merinci secara jelas identitas para terduga pelaku, karena kelima nya tengah menjalani pemeriksaan dan interogasi lebih lanjut di Polsek Konda,” bebernya.

Sebelumnya, warga mendapati pelajar SMP berinisial SA (12) dan seorang pria berinisial WA (14) di salah satu rumah kosong yang ada di Kecamatan Konda, Selasa (16/5/2023). Awalnya, keduanya terciduk warga dugaan perbuatan mesum.

Setelah dibawa ke Polsek Konda dan dilakukan interogasi, korban ternyata tidak berbuat mesum atas dasar suka sama suka melainkan ia diperkosa oleh pria tersebut.

Bahkan, SA juga mengaku bahwa ia dipaksa dan telah diperkosa 4 pria lainnya di beberapa tempat berbeda.

Saat ini, kasus tersebut telah ditangani oleh jajaran Polsek Konda.