Warga yang Hilang Diterkam Buaya Ditemukan Tewas Mengenaskan

Warga yang Hilang Diterkam Buaya Ditemukan Tewas Mengenaskan (Foto : antvklik-Gusni Kardi)

Antv – Seorang warga yang hilang akibat diterkam buaya saat mencari ikan penja di Sungai Sulu,  di bawah jembatan,  di Desa Karya Bersama,  Kecamatan Pasangkayu,  Sulawesi Barat (Sulbar)  akhirnya berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam kondisi tewas mengenaskan, Sabtu (20/5/2023).

'Korban ditemukan dari TKP awal korban diterkam buaya sekitar 2 kilo meter.  Korban ditemukan oleh warga yang ikut melakukan pencarian,," ungkap Kepala BPBD Kabupaten Pasangkayu, Nyoman Suandi yang ditemui wartawan di lokasi korban diterkam buaya, Sabtu (20/5/2023)..

Lebih jauh,  Nyoman Suandi, mengatakan, korban ditemukan oleh warga yang ikut melakukan pencarian korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

"Korban dievakuasi oleh warga ke lokasi korban diterkam buaya menggunakan perahu nelayan," kata Nyoman Suandi.

Selanjutnya, Tim SAR gabungan langsung mengevakuasi korban dengan cara berjalan kaki menuju ke rumah duka yang ada di Desa Karya Bersama.

Keluarga korban yang sudah menunggu kedatangan korban di rumah duka langsung menyambut jasad korban dengan tangisan histeris.

Keluarga korban tidak menyangka korban yang bernama Wahyu (30) niatnya ke luar rumah hanya untuk mencari nafkah untuk keluarganya.  Kini pulang dalam kondisi tewas mengenaskan.

Diberitakan sebelumnya, Wahyu diterkam buaya saat mencari ikan penja di Sungai Sulu,  di bawah jembatan bersama ustrinya,  Jumat (19/5/2023).

Wahyu diterkam buaya di depan istrinya yang sempat memegang tangan suaminya saat buaya menerkamnya.

Namun karena tenaga buaya yang menerkam korban sangat kuat, istri Wahyu akhirnya melepas tangan suaminya dan melihat suaminya diseret buaya masuk ke dalam Sungai Sulu.