Tabrak Pembatas Jalan, Truk Pengangkut Jagung Terguling di Depan Terminal Sumer Payung Sumbawa

Tabrak Pembatas Jalan, Truk Pengangkut Jagung Terguling (Foto : antvklik-Irwansyah)

Antv – Kecelakaan tunggal kendaraan Dump Truck warnah merah dengan Nomor Polisi DK 8480 UR, terjadi di Jalur Lintas Sumbawa-Tano, di depan Terminal Sumir Payung, Kecamatan Labuan Badas, Rabu (19/4/2023), sekira pukul 21.00 wita.

"Saya jalan pelan pelan, tidak ngebut. Karena di lokasi cukup gelap tidak ada penerangan, saya menabrak pembatas jalan," Kata Arifin, sopir Dump Truk di lokasi kejadian Rabu (19/04/2023).

Menurut Arifin, truk yang ia kemudikan bermuatan jagung dari Rhee hendak dibawa ke salah satu gudang di Sumbawa. 

Namun naas saat tiba di lokasi truk yang ia kemudikan menabrak pembatas jalan hinggal terguling ke sisi kiri.

"Alhamdulillah saya tidak apa apa, saya juga tidak mengalami korban luka," ungkapnya.

Sementara itu, Kaposdal Pos Yam Terminal Sumer Payung, Iptu Sumarlin menjelaskan, mendapat laporan, anggota yang tersprin Ops Ketupat Rinjani 2023 lamsung menuju lokasi dan mengatur lalu lintas yang saat itu ramai oleh kendaraan pemudik.

"Anggota Pos Yan Sumer Payung bersama anggita Satlantas dan Dishub mengatur arus lalu lintas serta mengamankan sopir untuk dimintai keterangan," katanya.

Saat ini, lokasi laka tunggal tersebut, dijaga oleh petugas gabungan dari Pos Yan Terminal Sumer Payung sambil menunggu evakuasi truk tersebut.

"Kegiatan berjalan aman dan lancar. situsi di sekitar Posyan Terminal Sumer Payung dalam keadaan aman kondusif," katanya menambahkan.