Lesti Kejora Laporkan KDRT, Inul Daratista Unfollow Rizky Billar

Inul Daratista (Foto : Instagram: @inul.d)

Antv – Publik Tanah Air masih dikejutkan dengan laporan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada sang istri, Lesti Kejora. Orang-orang terdekat Lesti muncul untuk memberi dukungan, salah satunya Inul Daratista.

Inul Daratista merupakan pedangdut terkemuka Tanah Air. Ia memiliki lingkungan sosial yang luas, terlebih di kalangan penyanyi dangdut. Oleh karena itu, tak mengherankan jika Inul mempunyai hubungan yang dekat dengan Lesti Kejora. 

Seperti yang telah diketahui, Lesti Kejora merupakan pedangdut muda yang baru beberapa tahun merintis kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Meskipun begitu, popularitasnya melejit naik karena bakatnya yang luar biasa. 

Sayangnya, kehidupan pribadi Lesti Kejora tidak seindah apa yang dia perlihatkan di media sosial. Ia diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar.

Sebelumnya, Inul telah diduga menyindir Lesti dan Rizky dengan unggahannya bersama Adam Suseno. Dalam caption foto tersebut, ia menyinggung pasangan yang membutuhkan settingan dan kepalsuan untuk meningkatkan popularitas.

Kini, Inul kembali menggunakan media sosialnya untuk menunjukkan dukungan terhadap Lesti. Inul mengunggah foto kebersamaan mereka berdua dan menulis caption yang berisi kata-kata cinta dan nasihat bagi Lesti.