Setelah 3 Tahun Tak Jadi Host, Rina Nose Kembali Lewat Koplo Superstar

Rina Nose (Foto : )

Rina Nose terpilih menjadi salah satu host di program pencarian bakat Koplo Superstar yang tayang di ANTV. Seperti apa kisahnya? Rina Nose merupakan salah satu artis ternama yang sering muncul dalam berbagai macam program acara di televise Tanah Air. Awalnya, ia dikenal sebagai penyanyi sekaligus pembawa acara.

Namun, beberapa tahun terakhir ia turut merangkap sebagai aktris sekaligus pelawak. Baru-baru ini, Rina bergabung menjadi salah satu host di program pencarian bakat Koplo Superstar! Tak sendirian, karena Rina bekerja sama dengan tiga Super Host lainnya seperti Wika Salim, Marshel Widianto, dan Raffi Ahmad.

Walaupun pernah mempunyai pengalaman, rupanya artis bernama lengkap Nurina Permata Putri ini sudah cukup lama tidak menjadi pembawa acara! Lalu, bagaimana persiapan Rina Nose sebagai host di Koplo Superstar ini? Saat ditemui oleh awak media di Studio BSC Cawang, Rina mengaku ia tak mempunyai persiapan khusus. Ia akan melakukan hal yang ia ingat saat menjadi host bertahun-tahun yang lalu.

“Ini kan udah lama juga aku gak pernah nge-host, mungkin sekitar 3 tahun, 4 tahun,” ujar Rina Nose saat ditemui awak media pada Selasa, 26 Juli 2022 lalu. “Baru nge-host lagi sekarang, ya persiapannya mengingat-ingat yang dulu pernah dilakukan. Selama kalau nge-host tuh ngapain aja,” sambungnya. Telah cukup lama cuti sebagai pembawa acara, Rina menyadari perubahan sekaligus perbedaan yang terjadi.

Terlebih, ia tidak akan menjadi host di program televisi biasa. Kali ini, ia adalah host dari sebuah program pencarian bakat koplo pertama sekaligus terbesar di Indonesia. “Pasti beda, karena kan tandemannya juga beda, orang-orangnya juga beda, jadi pasti rasanya akan beda,” ungkap artis berusia 38 tahun itu.

“Suasananya akan beda, materi-materinya nanti yang akan disampaikan juga pasti akan beda,” ia melanjutkan. Nantikan Audisi Koplo Superstar setiap hari Sabtu pukul 20.00 WIB hanya di ANTV! Untuk informasi selengkapnya tentang Koplo Superstar, klik di sini. Kamu pun bisa menyaksikan Koplo Superstar melalui live streaming, klik di sini!