Begini Reaksi sang Pacar saat Salman Khan Dilamar Penggemarnya dari Hollywood

Begini Reaksi sang Pacar saat Salman Khan Dilamar Penggemarnya (Foto : Instagram)

Antv – Sudah sejak lama superstar Bollywood Salman Khan dirumorkan menjalin asmara atau berpacaran dengan Iulia Vantur, yang terlihat selalu berada di sisinya dalam berbagai kesempatan.

Seperti saat Salman Khan menghadiri  sebuah acara di Abu Dhabhi pada hari Jumat (26/5/2023), di mana Salman sedang tampil, membuat kehadirannya terasa istimewa.

Ketika ditanya tentang penampilan Salman Khan, Iulia Vantur berkata sambil tersenyum, "Mengapa Anda ingin saya mengungkapkannya? Ia akan tetap terlihat tampan, apapun yang ia kenakan."

Menariknya, pada acara ini, Salman Khan menerima lamaran pernikahan dari seorang wanita, yang mengatakan, "Saya datang jauh-jauh dari Hollywood untuk menanyakan pertanyaan ini kepada Anda... Saya jatuh cinta pada Anda pada saat saya melihat Anda."

Bereaksi terhadap lamaran tersebut, Salman Khan bertanya, "Anda berbicara tentang Shah Rukh Khan, bukan?"

Atas pertanyaan Salman Khan itu, sang penggemar tersebut mengkonfirmasi bahwa ia sedang membicarakan Salman Khan dan memintanya untuk menikahinya.

Salman Khan lantas memberikan reaksi sambil berseloroh, "Hari-hari saya untuk menikah sudah berakhir. Anda seharusnya bertemu dengan saya 20 tahun yang lalu."

Lamaran Spontan dari penggemarnya itulah yang akhirnya mengundang reaksi Iulia Vantur, untuk terus memuji Salman Khan, sang kekasih.

Diketahui, Salman Khan terakhir kali terlihat di film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan', yang rilis pada perayaan Idul Fitri lalu.

Kini, Salman Khan bersiap-siap untuk merilis film terbaru yang sudah ditunggu oleh para pengemarnya yang berjudul 'Tiger 3', yang direncanakan akan rilis selama perayaan Diwali tahun ini.

Dalam film 'Tiger 3' Katrina Kaif kembali memerankan tokoh utama wanita, sementara Emraan Hashmi akan kembali berperan sebagai penjahat.

Menariknya lagi, penggemar bakal disuguhkan adegan menegangkan saat Tiger Salman Khan bersatu dengan Pathaan Shah Rukh Khan dalam menumpas kejahatan di film 'Tiger 3' yang disutradarai oleh Maneesh Sharma.