Film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' Sukses di Pekan Pertama, Begini Reaksi Salman Khan

Film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' Salman Khan Sukses di Pekan Pertama (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan membagikan foto dan berterima kasih kepada penggemarnya atas cinta dan sambutan di pekan pertama mereka pemutaran film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan'.

Salman Khan diketahui memiliki film baru yang dirilis pada hari Idul Fitri setelah hampir empat tahun vakum berakting.

Kehadiran Salman Khan di momen liburan perayaan Idul Fitri menjadi sebuah suguhan bagi para penggemarnya pasca masa pandemi Covid-9.

Film yang juga dibintangi oleh Pooja Hegde, Shehnaaz Gill dan Palak Tiwari bersama dengan sang aktor ini memiliki pembukaan yang sedikit membosankan pada hari Jumat (21/4/2023).

Namun, film ini mengalami peningkatan yang sangat baik pada hari Sabtu (22/4/2023), tepat di perayaan Idul Fitri.

Para penonton, terutama di pusat-pusat keramaian, telah memadati bioskop-bioskop tersebut. Sementara bioskop-bioskop multipleks hanya dikunjungi oleh orang-orang dengan jumlah yang lebih sedikit.

Ini merupakan perayaan ganda bagi para penggemar Salman karena sang aktor juga merayakan Idul Fitri dengan menyapa mereka saat mereka berdiri di luar rumahnya.

Kini sang superstar mengunggah sebuah foto dengan pakaian serba hitam dan berterima kasih kepada para penggemarnya untuk semua cinta mereka.

Salman Khan menulis, "Terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian. Terima kasih, saya sangat menghargainya #KBKJ"

Para penggemarnya menghujani banyak cinta saat mereka mengomentari postingan ini.

Seorang pengguna media sosial menulis, "Tidak perlu berterima kasih, Tuan Ye untuk hamara Farz hai ❤️".

Pengguna lain juga menyarankannya untuk bekerja dengan sutradara yang lebih baik.

"Bhai ye toh kuch nhi ek brr ache sutradara, cast ke sath kaam kro atau achi cerita pe bnaao fir dekho aapka asli Stardom dikhega ??," tulis seorang penggemar.



Diketahui film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' disutradarai oleh Farhad Samji dan banyak mendapat reaksi buruk dari fans Salman Khan.