Promosikan Rumah Judi, Nawazuddin Siddiqui dan Urvashi Rautela Diperiksa Polisi

Promosi Rumah Judi, Nawazuddin Siddiqui dan Urvashi Rautela Diperiksa (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Selebriti Bollywood Nawazuddin Siddiqui dan Urvashi Rautela telah mendapatkan pemberitahuan akan diperiksa polisi karena mendukung iklan rumah judi yang menyesatkan.
 
Otoritas Perlindungan Konsumen Pusat India (CCPA) telah mennyatakan bahwa perusahaan game Lotus 365 karena telah mengambil keuntungan dari sebuah iklan yang diterbitkan di surat kabar.

Iklan tersebut mengklaim bahwa perusahaan tersebut adalah "bursa olahraga paling dipercaya di India sejak tahun 2015". Perusahaan ini sekarang telah diminta untuk menyerahkan bukti dari klaimnya.

Sementara itu, para selebriti seperti Nawazuddin Siddiqui dan Urvashi Rautela yang mendukung merek ini juga telah mendapatkan pemberitahuan.

Mereka telah diminta untuk menjawab tentang bagaimana mereka menemukan bahwa klaim perusahaan itu benar, sebelum mendukungnya.

Kementerian urusan konsumen India telah meminta para selebritis untuk melakukan 'uji tuntas khusus' sebelum mendaftar untuk mendukung produk.

Para selebritis ini juga harus membuktikan bagaimana mereka melihat keaslian dalam klaim yang dibuat oleh merek tersebut sebelum mengesahkannya.

Oleh karena itu, tiga selebritis termasuk Nawaz dan Urvashi telah diberikan pemberitahuan karena mendukung iklan perusahaan yang "menyesatkan".

Pihaknya telah meminta tanggapan dari perusahaan dan para selebritis tersebut sebelum mengambil tindakan.

Sementara itu, Nawazuddin sendiri saat in telah dirundung kontroversi karena ia sedang berjuang dalam pertarungan hukum melawan istrinya, Aaliya Siddiqui.