Salman Khan Kecam Soal Bayaran Tinggi Bagi Pendatang Baru Bollywood

Salman Khan. (Foto : Instagram @beingsalmankhan)

Antv – Salman Khan menolak bertele-tele dan sering menyuarakan pemikirannya ke publik. Pada acara peluncuran Filmfare, Salman Khan ditanya soal pendatang baru di Bollywood. Salman Khan dengan cepat mengecam mereka karena meminta kenaikan bayaran.

Salman Khan terkenal sebagai sosok fokus dan pekerja keras.

Pria kelahiran Desember 1965 menyatakan bahwa dia dan orang-orang se-angkatannya akan memberikan kesempatan kepada pendatang baru Bollywood untuk mendapatkan segalanya termasuk karir dan uang.

“Semuanya pekerja keras. Semua (sangat) fokus. Tapi kami berlima tidak akan menyerah begitu saja. Siapa lima orang ini? Shah Rukh, Aamir, saya, Akki, dan Ajay. Kami akan membuat mereka lari demi uang mereka,” jelas Salman Khan seperti dikutip dari ETimes, Kamis (6/4/2023).

Lebih lanjut, Salman Khan mengatakan bahwa dirinya tidak akan pensiun dari Bollywood dalam waktu dekat. Ia akan membuat karya luar biasa dan menaikan harga.

“Kami tidak akan pensiun dalam waktu dekat. Film kami juga berhasil, jadi kami menaikkan biaya. Melihat itu, mereka juga menaikkan bayaran mereka bahkan ketika film mereka tidak berhasil,” kata Salman Khan.

Mengomentari kegagalan box office baru-baru ini, Salman berpendapat bahwa pembuat film selalu keren.