Kejar Impian Aktor Bollywood, Hrithik Roshan Tinggalkan Pendidikan Luar Negeri

Hrithik Roshan tinggalkan pendidikan demi jadi aktor Bollywood. (Foto : Instagram @hrithikroshan.)

Antv - Popularitas Hrithik Roshan di layar lebar Bollywood tak diragukan. Ia tampil menawan di luar layar. Demi bisa menjadi aktor Bollywood, ternyata Hrithik Roshan meninggalkan pendidikan luar negerinya.

Baru-baru ini ayah Hrithik Roshan, Rakesh Roshan mengungkapkan sesuatu hal penting tentang putranya.

Rakesh Roshan mengatakan Hrithik lebih memilih tampil di layar lebar daripada pergi ke luar negeri untuk menempuh pendidikan.

“Ketika Hrithik masih kuliah, dia memiliki dua pilihan, apakah dia melanjutkan studi lebih lanjut di luar negeri atau dia membantu saya membuat film. Keputusan diserahkan sepenuhnya padanya, dan dia akhirnya memilih untuk bekerja sebagai asisten saya di film. Niat saya adalah agar dia mengalami kesulitan yang sama yang saya hadapi selama hari-hari perjuangan saya sendiri dan belajar darinya,” ungkap Rakesh Roshan di sebuah acara TV.

Rakesh Roshan kemudian mengarahkan Hrithik Roshan membintangi 'Kaho Naa… Pyaar Hai' tahun 2000 dan aktor tersebut langsung menarik perhatian penonton.

Hrithik kemudian membawakan film seperti 'Koi... Mil Gaya', 'Dhoom 2', 'Zindagi Na Milegi Dobara' dan 'Jodhaa Akbar'. Film diterima dengan baik di masyarakat.

Saat ini, Hrithik Roshan sedang bersiap untuk film penuh aksi lainnya. Dia akan membintangi film 'Fighter' besutan Siddharth Anand. Hrithik akan beradu peran dengan Deepika Padukone.