Supermodel Seksi Priyanka Karunakaran Debut Aktingnya di Film 'Chor Nikal Ke Bhaga' Jadi Pramugari

Priyanka Debut Aktingnya di Film 'Chor Nikal Ke Bhaga' Jadi Pramugari (Foto : Instagram)

Antv – Super model seksi Bollywood terkenal di dunia, Priyanka Karunakaran, siap untuk memulai debutnya sebagai seorang aktris dalam film yang dibintangi oleh Yami Gautam dan Sunny Kaushal, berjudul 'Chor Nikal Ke Bhaga'.

Selama ini Priyanka Karunakaran terkenal di dunia modeling India dan Internasional dengan menjadi bagian dari pengisi Kalender Kingfisher tahunan dan menjadi bintang iklan.

Dalam film 'Chor Nikal Ke Bhaga'. Karunakaran akan memainkan peran sebagai seorang pramugari India Selatan.

Atas peran yang dilakoninya di film debutnya itu, Priyanka berkata, "Saya berperan sebagai seorang pramugari India Selatan dalam film ini dan dalam kehidupan nyata, ibu saya telah bekerja sebagai seorang pramugari di Air India selama 30 tahun dalam hidupnya. Ketika saya mendapatkan naskah film ini, saya tersenyum karena sutradara ingin saya memiliki sedikit aksen, dan saya adalah seorang anak maskapai penerbangan. Saya sangat terbiasa melihat ibu saya bersiap-siap dan pergi bekerja dengan tas riasnya. Ibu saya adalah titik referensi saya dan cukup puitis bahwa itu adalah pekerjaannya yang saya tuliskan di layar dan saya melakukan debut saya di landasan pacu maskapai penerbangan yang sebenarnya. Rasanya seperti peran ini ditulis untuk saya."

Disutradarai oleh Ajay Singh, 'Chor Nikal Ke Bhaga' merupakan sebuah film thriller kriminal romantis, sebuah kisah pencurian yang berubah menjadi pembajakan. Film ini dijadwalkan untuk rilis di Netflix bulan ini.

Berbicara tentang bekerja dengan lawan mainnya, Sunny Kaushal dan Yami Gautam, Priyanka mengatakan, "Yami sangat manis dan adegan pertama saya adalah dengannya. Saya berbagi sebagian besar ruang layar saya dengannya dalam film ini. Sunny adalah salah satu orang terbaik yang pernah saya kenal. Saya sangat gugup ketika saya melakukan pengambilan gambar pertama saya dengan para pemain, tetapi dia membuat saya merasa sangat nyaman. Ia memiliki energi cahaya di sekelilingnya yang sangat menular."

Terkait tentang mendapatkan peran tersebut, Priyanka mengatakan, "Saya sedang tidak sehat ketika saya dipanggil untuk audisi, karena terserang Covid-19, itulah sebabnya saya tidak dapat mengikuti audisi. Hal ini cukup memilukan karena saya telah melompat pada kesempatan untuk memerankan seorang Pramugari India Selatan. Seperti yang saya katakan, saya ditakdirkan untuk itu, jadi sebulan setelahnya saya mendapat panggilan lagi. Itu adalah sebuah persiapan yang tepat dengan beberapa tahapan. Saya terpilih dan kemudian difinalisasi setelah tes penampilan".