Biografi Resmi Bintang Legendaris Bollywood Sridevi Akan Diterbitkan oleh Westland Books

Biografi Resmi Sridevi Akan Diterbitkan oleh Westland Books (Foto : Instagram)

Antv – Westland Books pada hari Rabu (8/2/2023), mengumumkan penerbitan biografi resmi superstar Bollywood Sridevi. Berjudul "Sridevi: The Life of a Legend". 

Buku biografi ini menggambarkan potret lengkap sang aktris yang populers di era 80-an dan 90-an.

Seperti diinformasikan oleh penerbit, buku biografi "Sridevi: The Life of a Legend" Ini ditulis oleh penulis debutan Dhiraj Kumar dan akan dirilis tahun ini.

"Sridevi adalah kekuatan alam. Dia paling bahagia ketika dia berbagi karya seninya di layar dengan para penggemarnya, tetapi dia juga orang yang sangat tertutup. Dhiraj Kumar adalah seseorang yang dia anggap sebagai keluarga. Dia adalah seorang peneliti, penulis, dan kolumnis. Kami adalah senang dia menulis buku yang sesuai dengan kehidupannya yang luar biasa," kata pembuat film Boney Kapoor, suami mendiang aktor tersebut.

Dalam karirnya, selama lebih dari lima dekade, bintang klasik ini bekerja di lebih dari 300 film dalam bahasa Tamil, Telugu, Malayalam, Kannada, dan Hindi.

Sridevi membuat debut Bollywood pada tahun 1978 sebagai aktris utama dalam film "Solva Sawan".

Sridevi, yang meninggal dunia pada usia 54 tahun pada tahun 2018, telah dianugerahi beberapa penghargaan, termasuk Padma Shri, Penghargaan Film Nasional, dan penghargaan Filmfare.