Jadi Pasangan Harmonis, Katrina Kaif Bongkar Kebiasaan Suami yang Paling Menawan

Vicky Kaushal dan Katrina Kaif (Foto : News18)

Antv – Pasangan artis Bollywood, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal selalu menjadi sorotan publik. Keharmonisan rumah tangga mereka kerap membuat penggemarnya iri dan terkagum-kagum. 

Tidak diragukan lagi, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal merupakan salah satu pasangan yang paling dicintai di industri Bollywood. 

Melansir dari laman Times Of India pada Rabu, 11 Januari 2023. Katrina dan Vicky tak segan mengumbar momen kebersamaanya dengan sang suami di media sosial. Bahkan, menurut Katrina Kaif, Vicky Kaushal merupakan orang paling berharga di dalam hidupnya.

Hal itu disampaikan saat dirinya menjawab sesi tanya jawab di Instagram pribadinya belum lama ini. 

Saat ditanya oleh penggemar tentang barang paling berharga di rumahnya, Katrina pun menjawab pertanyaan tersebut dan mengatakan bahwa orang paling berharga yang dia miliki di rumah adalah suaminya dan hal paling berharga yang dia miliki adalah buku-bukunya.

Sebelumnya, Katrina saat diminta untuk berbagi kebiasaan Vicky yang paling menawan. Katrina mengungkapkan bahwa kegembiraannya dalam menyanyi dan menari. Aktris itu menganggap kebiasaan sang suami tersebut menggemaskan.