Temukan CCTV, Polisi Ungkap Tunisha Sharma dan Mantan Kekasih Bertengkar Sebelum Bunuh Diri

Sheezan M Khan dan Tunisha Sharma (Foto : Instagram @sheezan9)

Antv – Di tengah penyelidikan yang sedang berlangsung dalam kasus kematian artis Bollywood Tunisha Sharma, Polisi Waliv mengungkapkan adanya pertengkaran sengit telah terjadi antara wanita berusia 20 tahun itu dan mantan pacarnya, Sheezan Khan, sebelum bunuh diri

Rekaman CCTV dari saat pertengkaran juga telah ditemukan, kata polisi kepada kantor berita ANI. Tunisha ditemukan tewas pada 24 Desember di lokasi syuting acara TV-nya, Ali Baba Dastaan-E-Kabul. 

Sheezan Khan yang merupakan mantan pacar serta lawan main Tunisha, yang ditangkap atas tuduhan membuatnya bunuh diri pada hari Rabu.

Sheezan dibawa ke Pengadilan Vasai di mana tahanan polisi diperpanjang dua hari setelah polisi Waliv mengatakan kepada pengadilan bahwa percakapan 15 menit antara dia dan almarhum di ruang hijau konon menyebabkan dia bunuh diri pada 24 Desember. 

Menurut info terbaru, Sheezan telah dikirim ke tahanan hingga Sabtu, setelah penahanan sebelumnya berakhir.

Sementara itu, keluarga Tunisha Sharma telah meminta polisi Waliv untuk menyelidiki apakah dia bisa saja dibunuh. Pernyataan ibu mendiang aktor, Vanita Sharma, juga direkam untuk mengetahui detail percakapannya dengan ibu Sheezan.