Ungkapan Duka untuk Ibunda PM Narendra Modi dari Selebriti Bollywood

Akshay Kumar (Foto : Bollywood Life)

Antv – Ibu Perdana Menteri Narendra Modi, Hiraben Modi, meninggal dunia pada Kamis malam. Beberapa selebriti Bollywood turut berduka atas kematian Hiraben Modi dan menyampaikan belasungkawa di media sosial.

Melansir dari laman Hindustan Times, Jumat, 30 Desember 2022, aktris Kangana Ranaut menyampaikan belasungkawa dengan membagikan foto manis Hiraben saat menyuapi makan Narendra Modi dengan tangan di Instagram Stories-nya.

“Semoga Tuhan memberi Narendra Modi ji kesabaran dan kedamaian di masa sulit ini. Om Shanti," tulisnya dalam bahasa Hindi.

Aktor Akshay Kumar juga menulis di Twitter-nya, “Tidak ada kesedihan yang lebih besar daripada kehilangan seorang ibu. Semoga Tuhan memberimu kekuatan untuk menanggung kesedihan ini @narendramodi ji. Om Shanti.”

Ajay Devgn juga men-tweet, “Belasungkawa tulus saya atas meninggalnya Smt. Heeraben Modi. Seorang wanita yang sederhana dan berprinsip, dia membesarkan seorang putra yang baik di PM Shri Narendra Modiji kami. Om Shanti. Belasungkawa pribadi saya kepada PM kami dan keluarganya.”

Pembuat film Vivek Agnihotri juga menulis, “Belasungkawa yang mendalam saya kepada Shri @narendramodi atas kematian menyedihkan 'maa' yang dicintainya. Kehidupan Karmayogi ibu dari putra Bunda India akan terus menginspirasi kita semua. 100 salam untukmu. Om Shanti.”