Pamer Foto Makan di Hotel Mewah, Ekspresi Wajah Kartik Aaryan Bikin Salfok

Kartik Aaryan (Foto : Instagram @kartikaaryan)

Antv – Aktor Bollywood Kartik Aaryan tengah menikmati waktu liburanya di Paris. Tak ingin ketinggalan momen, aktor 32 tahun itu membagikan momen liburanya saat makan malam di sebuah hotel mewah di Paris. 

Dari postingan yang dibagikan ia terlihat tersenyum bahagia saat membaca menunya. Namun ekspresi wajahnya malah mengundang banyak komentar lucu dari para warganet.

Dalam foto tersebut, Kartik tampak mengenakan kaus dengan jaket putih. Ia memilih kacamata hitam saat bersantap di sebuah hotel mewah. Kartik tersenyum saat membaca menu. Semangkuk buah-buahan, cornflake, dan buah-buahan kering terlihat di atas meja. 

 

"Shehzada," tulis Karik Aaryan dalam postinganya seperti dikutip pada Jumat, 30 Desember 2022.

Melihat postingan Kartik dengan wajah yang tersenyum ke arah menu itu,  tak sedikit warganet yang memberikan komentar lucu di postingan Karttik Aaryan. 

“Saat kamu membuka menu yang penuh dengan makanan lezat, tapi kemudian kamu menyadari bahwa kamu sedang diet. Sedangkan menunya: tum itne jo muskura rahe ho, kya gum hai jisko chupra rahe ho? (mengapa kamu tersenyum begitu banyak, kesedihan apa yang kamu sembunyikan di dalam dirimu)?" tulis salah satu netizen.