Penggemar Minta Tanda Tangan, Amitabh Bachchan Meneteskan Air Mata

Amitabh Bachchan (Foto : Instagram @amitabhbachchan)

Antv – Mengikuti tradisi untuk bertemu dan menyapa para penggemarnya setiap hari Minggu di luar rumahnya Jalsah di Juhu, Amitabh Bachchan berjalan ke gerbang untuk melambai kepada para penggemarnya yang terpikat oleh kehadirannya. 

Kali ini, sang bintang Bollywood sangat tersentuh oleh cinta mereka setelah seorang penggemar muda mendobrak penghalang keamanan untuk mendapatkan tanda tangan pada lukisan megabintang yang telah dibuatnya.

Berbagi pengalamannya tentang kejadian tersebut di blognya, Amitabh bercerita tentang bagaimana dia terharu sampai menitikkan air mata setelah pemuda itu datang jauh-jauh dari Indore untuk menemuinya. 

Amitabh Bachchan. (Foto: Bollywoodlife)

Dia mengatakan bahwa pria itu telah menjadi penggemar berat setelah menonton film Don pada usia 4 tahun dan film itu melekat padanya. Sang megabintang menghiburnya saat pria muda itu jatuh dengan lukisan yang ingin ditandatanganinya.

"Dan anak kecil ini datang jauh-jauh dari Indore setelah pada usia 4 tahun dia melihat DON, dan terus melakukannya. dialog memerankan dialog saya dll. Menangis karena telah memenuhi keinginannya sejak lama, menyublimkan dirinya sendiri di kaki yang aku tidak suka dan benci,” ungkap Amitabh Bachchan dilansir dari Bollywoodlife Selasa, 22 November 2022.