5 Rahasia Bintang Bollywood yang Sangat Mengejutkan 

Desain tanpa judul (38) (Foto : )

Berikut adalah 5 rahasia bintang Bollywood terkenal yang sungguh mengejutkan. Apa dan siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini. Mulai dari Shah Rukh Khan hingga Salman Khan, industri Bollywood dipenuhi dengan selebriti paling dicintai dan populer di negara India. Namun sama seperti kita, selebritis yang hampir sempurna ini juga memiliki beberapa rahasia dalam hidup mereka, entah itu lucu atau rahasia gelap kecil mereka.

Dilansir dari Lehren Selasa, 23 Agustus 2022 berikut adalah 5 bintang Bollywood dengan rahasia sederet rahasianya.

1. Hrithik Roshan telah menjadi salah satu selebriti paling populer di industri Bollywood. Aktor ini juga mendapatkan pengakuan di industri Hollywood, di mana banyak yang mengenalnya dengan nama sebagai pria paling tampan. Namun, kehidupan pribadi sang aktor tidak semulus kehidupan profesionalnya. Aktor yang satu ini bercerai dari mantan istrinya, Sussanne Khan pada 1 November 2014 lalu. Namun, bukan itu, tampaknya, aktor harus menyewa pelatih pribadi setelah perceraiannya. Sesuai laporan, dikatakan bahwa aktor itu sangat membutuhkan bantuan profesional dalam hal kesehatan mentalnya. Sehingga dia memutuskan untuk mencari bantuan dari seseorang yang profesional.

2. Salman Khan Baru-baru ini salah satu mantan pacar Salman, Somy Ali menyindir aktor yang memanggilnya Sadistik dan pemukul wanita di media sosialnya. Sementara itu, ini bukan pertama kalinya mantan pacar Salman menentangnya karena melakukan kekerasan. Aktris Bollywood Aishwarya Rai Bachchan pernah menjalin hubungan dengan aktor Salman khan, hubungan yang terkenal antara keduanya tetap menjadi salah satu hubungan paling kontroversial hingga hari ini. Setelah perpisahan mereka, Aishwarya memecah keheningannya tentang masalah ini dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan bahwa Salman kasar padanya dalam hubungan mereka.

3. Karan Johar Dalam bukunya An Unsuitable Boy, pembuat film Karan Johar membuka orientasi seksualnya dan menulis, “Semua orang tahu apa orientasi seksual saya. Saya tidak perlu meneriakkannya. Jika saya perlu mengejanya, saya tidak akan melakukannya hanya karena saya tinggal di negara di mana saya mungkin bisa dipenjara karena mengatakan ini. Itulah sebabnya saya Karan Johar tidak akan mengatakan tiga kata yang mungkin semua orang tahu tentang saya," tulisnya.

4. Kemiripan Sonakshi Sinha dengan Reena Roy Tidak banyak yang tahu tentang ini, tetapi banyak rumor muncul di media sosial setelah Sonakshi Sinha memasuki industri Bollywood. Banyak orang mengklaim bahwa ada kemiripan yang luar biasa antara Sonakshi dan Reena Roy. Desas-desus naik ke tingkat di mana orang mulai percaya bahwa Sonakshi Sinha adalah putri Reena Roy dan bukan putri Poonam Sinha. Namun, tidak ada kebenaran di balik rumor tak berdasar seperti itu.

5. Rumor Perselingkuhan Priyanka Chopra dan Shah Rukh Khan Priyanka dan Shah Rukh Khan pernah digosipkan menjalin hubungan bersama. Masalah ini mendapat banyak perhatian dari penggemar aktor, namun segera setelah ini banyak laporan tentang istri Shah Rukh Khan dan desainer interior Gauri Khan mengetahui tentang dugaan perselingkuhan. Aktris Priyanka Chopra yang kini menikah dengan penyanyi Hollywood terkenal Nick Jonas pernah dikaitkan dengan superstar Bollywood Shah Rukh Khan. Desas-desus mendapat perhatian setelah keduanya muncul di film Don. Sementara itu, ketika Gauri Khan mengetahui bahwa suaminya SRK dan Priyanka terlibat dalam perselingkuhan yang dituduhkan, dia memutuskan untuk menceraikan Shah Rukh pada akhirnya. Sesuai selentingan, Gauri Khan kemudian melarang Shah Rukh untuk bekerja dengan Priyanka, dan sejak itu keduanya tidak pernah bekerja sama dalam film yang sama.