Tasya Farasya Mengaku Jarang Belanja, Koleksi Make Up-nya Penuhi 2 Rumah

Tasya Farasya Mengaku Jarang Belanja, Koleksi Make Up-nya Penuhi 2 Rumah (Foto : )

Tasya Farasya telah terjun ke dunia Youtube dan menjadi beauty influencer sejak tahun 2017 lalu. Sebelumnya, dia adalah seorang mahasiswi kedokteran gigi yang mengisi waktu di sela-sela coas. Sejak menjadi beauty influencer yang aktif mereview produk make up dan skin care, ia mengaku sudah sangat jarang belanja karena mendapat banyak produk dari berbagai brand.

"Jarang banget. Emang kadang kalau sekalinya belanja bisa sampai puluhan juta gitu, tapi sebenernya itu juga buat konten sih, kalau keperluan pribadi hampir enggak pernah sih beli lagi make up," ungkap Tasya dilihat dari kanal Youtube BUND Lifetiment pada Senin, 22 Agustus 2022. Tak tanggung-tanggung, bahkan koleksi make up Tasya Farasya sudah memenuhi dua rumah, yakni rumah yang ia tinggali dan ruma yang ia jadikan kantor.

"Banyak banget. Bukan satu lemari lagi, sampai dua rumah penuh sekarang," ujar Youtuber kelahiran 25 Mei 1992 tersebut. "Aku kan sekarang kantor beda sama rumah kan. Jadi di rumah tuh masih penuh yang kayak dulu, di kantor tuh juga udah penuh lagi, gitu," terangnya lebih lanjut.

Karena penasaran, Nagita Slavina pun menanyakan berapa pengeluaran Tasya untuk belanja make up dalam sekali waktu. Rupanya, Tasya menghabiskan dana hingga puluhan juta rupiah.

"Terakhir tuh yang paling ekstrim tuh Rp24 Juta make up doang," jawab Tasya. Mendengar nominal yang disebutkan oleh Tasya, Nagita pun sontak terperangah. Pasalnya, nominal tersebut setara dengan harga sebuah motor baru. "Rp24 Juta make up doang? Oke, motor satu ya say," tandas Nagita.