Masker Berdesain Kocak Ala Kementrian Humor Indonesia Dijamin Bikin Ngakak

masker unik 1 (Foto : )

Dari wajah "meremehkan" hingga "nge-troll" masker ini dijamin bikin ngakak bagi orang-orang yang melihat. Sesuatu dengan desain unik biasanya dapat menarik perhatian warganet. Deretan desain masker ini berhasil membuat peselancar maya salfok sehingga  ikut berkomentar kocak. Akun fanspage Kementrian Humor Indonesia membagikan postingan dengan caption bertuliskan "Supaya maskernya nggak gitu-gitu aja".

Postingan yang dibagikan berhasil membuat netizen heboh setelah mendapatkan lebih dari 4 ribu Like dan ratusan komentar dari netizen.

Punya bentuk unik, postingan desain masker anti mainstream ini bahkan telah dibagikan lebih 1.200 kali.

Dari wajah "meremehkan" hingga "nge-troll" masker ini dijamin bikin ngakak bagi orang-orang yang melihat. Warganet merespon dengan beragam komentar kocak setelah melihat desain masker yang menghibur hati tersebut.   

Saat ini pemerintah mewajibkan masyarakat menggunakan masker ketika keluar rumah, demi mencegah penularan virus corona. Hanya saja, masker standar kesehatan sudah sejak lama langka dipasaran. Kalaupun ada, harganya dimark up tak terkira oleh pedagang serakah. Selain masker kain polos yang kini sudah mulai banyak beredar dengan harga terjangkau, masker 3D berdesain unik seperti ini rasanya menarik buat dikoleksi. Seumpama dipakai ke tempat umum, ada 2 kemungkinan reaksi orang melihat kita memakainya. Mereka tertawa terpingkal-pingkal atau malah kita ditempeleng karena kesal melihatnya.