Sungailiat Triathlon 2019 Jadi Rangkaian Indonesia Triathlon Series

Peluncuran Sungailiat Triathlon dan Bangka Culture Wave Festival 2019, di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata RI, Jakarta, (Foto : )

Satu lagi event besar triathlon akan diselenggarakan di Kabupaten Bangka, Bangka Belitung, yakni Sungailiat Triathlon 2019 . newsplus.antvklik.com -  Peluncuran Sungailiat Triathlon dan Bangka Culture Wave Festival 2019, dilakukan di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata RI, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2019).Peluncuran dilakukan oleh staf ahli Kemenpar bidang multikultural Esthy Reko Astuti, Ketua Bapeda Provinsi Bangka Belitung Fery Insan dan Penyelenggara Sungailiat Triathlon, Thomas Jusman.Sungailiat Triathlon ke-7 ini akan dilaksanakan pada 15 Juni 2019 mendatang, di kawasan wisata Pantai Tanjung Pesona, Sungailiat, Bangka, Bangka Belitung diikuti lebih dari 800 peserta dari 20 negara.

“Sungailiat Triathlon 2019 memberikan pengalaman yang berbeda karena tahun ini pengelolaanya dipegang oleh PT Pantai Timur Sungailiat,” tegas Thomas Jusman, CEO PT Pantai Timur Sungailiat.
Sementara itu CEO PT Rocca Karya Indonesia, Julia Nurdin menjelaskan bahwa Sungailiat Triathlon 2019  akan menjadi rangkaian event besar triathlon di Indonesia yang akan berlangsung dari Juni 2019 hingga Februari 2020.
“Sungailiat Triathlon akan menjadi rangkaian dari Indonesia triathlon series yang dimulai dari Sungailiat Triathlon, Jakarta Triathlon, Lombok Triathlon, Bangka Triathlon dan dan diakhiri dengan Palembang Triathlon.” ujar Julia.