Perjalanan Manusia Harimau Memilih Kekasih atau Kekuatan Segera Tayang di ANTV

Titisan Manusia Harimau (Foto : ANTV)

Antv – ANTV kembali hadirkan serial drama terbaru asal negeri Thailand berjudul Titisan Manusia Harimau. Titisan Manusia Harimau mengisahkan tentang Roh Sue Phaya atau Raja Harimau yang jatuh hati kepada Parichart, seorang guru muda cantik yang berasal dari kota. Serial ini akan menemani pemirsa setia mulai Senin, 21 Agustus 2023 pukul 08.00 WIB.

"Seperti kita ketahui Thailand merupakah salah satu negara penghasil film maupun serial yang tidak diragukan dan diakui cukup baik kualitasnya, ini menjadi salah satu pertimbangan kami kembali menghadirkan serial Titisan Manusia Harimau. Alur cerita yang masih berkaitan dengan kehidupan masyarakat sekitar sama halnya dengan kebiasaan yang ada di masyarakat kita. Semoga serial ini dapat diterima dan menghibur pemirsa setia ANTV," ungkap Chief Program and Communication Officer ANTV, Kiki Zulkarnain.

Titisan Manusia Harimau merupakan serial dari Thailand dengan judul asli Love in Twilight yang menceritakan tentang Sama (Tono Phakin Khamwilaisak) seorang dokter muda yang memilih tinggal di desa untuk menolong warga disana. Secara tidak sengaja Sama mewarisi kekuatan Roh Sue Phaya atau Raja Harimau, kekuatan roh yang seharusnya diturunkan dari kepala suku kepada anaknya.

Namun, anak kandung kepala suku belum lahir saat ia kalah dalam berperang.  Sebelum meninggal ia terpaksa mewariskan Roh Raja Harimau kepada Sama, putra dokter pemilik klinik tempat kepala suku dirawat.

Setelah 20 tahun berlangsung, Sama dan orang-orang suku tidak mengetahui bahwa Suea Phaya berada pada diri Sama. Ketika Nontha cukup umur, dilakukan sebuah upacara pengungkapan Roh Sue Phaya pertama kalinya saat bulan berubah menjadi merah kemudian berubah menjadi harimau.

Namun kekuatan roh tersebut tidak mengubah Nontha menjadi Raja Harimau melainkan merubah Sama. Namun, tidak ada yang bisa mengubah hal tersebut. Pada akhirnya orang suku dan Sama saling bekerja sama untuk melindungi rahasia dari orang luar. 

Di waktu yang sama Parichart (Richy Oranate D.Caballes) seorang guru muda yang datang untuk mengajar di sekolah desa.  Dalam perjalanan menuju desa kendaraan yang mengantar bermasalah sehingga ia harus berjalan menuju desa melewati hutan. Saat hari mulai gelap Parichart bertemu dengan rombongan pemburu hewan liar dan tertembak. Sama yang sedang berubah wujud menjadi Raja Harimau datang menyelamatkan Parichart dari para pemburu.