Dijamin Seru! Besok Ari Wibowo Jadi Bintang Tamu Rumah Idaman ANTV

Desain tanpa judul - 2022-08-04T213227.600 (Foto : )

Ari Wibowo merupakan artis Tanah Air yang sangat terkenal. Saat ini ia sedang disibukan dengan sinetron Aku Titipkan Cinta ANTV. 

Aktor tampan Ari Wibowo rasanya tak perlu dipertanyakan lagi soal popularitasnya. Ia pun sudah lama wara-wiri di dunia hiburan Tanah Air. Saat ini, Ari tengah sibuk dalam sinetron ANTV bertajuk Aku Titipkan Cinta. Dalam sinetron tersebut, Ari memerankan tokoh Haikal yang merupakan ayah Zaky (Rezky Aditya). Kali ini, Ari Wibowo akan menghadiri acara keren ANTV yaitu Rumah Idaman sebagai bintang tamu.

Acara ini makin seru karena dipandu oleh host kece Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang. Acara Rumah Idaman ANTV ini selalu menghadirkan sederet artis maupun narasumber yang seru dan inspiratif sebagai bintang tamu tentunya.

Di episode sebelumnya, sederet artis Tanah Air seperti Kalina Oktarani, Marshel Widianto, Wika Salim hingga Marshanda telah hadir dan berbincang bersama Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang. Nah, di episode berikutnya, Rumah Idaman ANTV bakal menghadirkan Ari Wibowo sebagai Tamu Idaman. Tentunya ini perlu untuk ditonton oleh pemirsa di rumah, sebab menghadirkan obrolan menarik dan bikin penasaran.

"Aduhayy Bestie Bunsay, besok di Rumah Idaman bakal kedatangan aktor tampan berbakat @ariwibowo_official nih, mau tau keseruannya kaya gimana? Saksikan cerita keseruannya bersama Mba Inul, Mas Adam dan Indra Herlambang RUMAH IDAMAN Jumat, 05 Agustus 2022 Jam 09.30 WIB Live Hanya di ANTV," tulis Instagram ANTV dilansir dari akun @antv_official Kamis, 4 Agustus 2022.

Buat ANTVLovers, saksikan terus keseruan Inul Daratista dan Adam Suseno di program Rumah Idaman setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB live di ANTV.