youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 20 AGUSTUS 2017, RK MASIH BELUM MENERIMA WAJAH CANTIK NAKUSHA

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 20 AGUSTUS 2017, RK MASIH BELUM MENERIMA WAJAH CANTIK NAKUSHA

Sinopsis Nakusha Hari Ini 20 Agustus 2017

Sinopsis Nakusha hari ini 20 Agustus 2017, Nakusha dan badi berdoa supaya Dutta mau menerima kenyataan kalau penampilan Nakusha yang sekarang bukan Nakusha yang dulu.

Di sinopsis Nakusha sebelumnya Dutta tidak bisa melihat wajah Nakusha karena Nakusha menutupi wajahnya dengan selendang. Dutta menyikap selendangnya, dan mengungkapkan cintanya kepada Dutta. Akhirnya Dutta melihat siapa Nakusha sebenarnya. Dutta tidak percaya dengan wanita cantik didepannya adalah Nakusha. Dutta sama sekali tidak mengenali Nakusha. Duta keluar kamar dan marah-marah di aula Dutta menuduh semua orang telah menipunya. Kala mencoba membuat Dutta percaya kalau wanita yang dilihatnya itu adalah Nakusha. Tapi tetap saja Dutta tidak bisa percaya semudah itu, Dutta sangat kecewa tentang kebenaran yang sebenarnya terjadi. Dutta kecewa dengan semua orang yang menutupi kebenaran ini, dan Nakusha mengancam akan bunuh diri jika Dutta tidak percaya kalau dia adalah Nakusha yang Dutta cintai. Simak di sinopsis Nakusha sebelumnya.

- Sinopsis Nakusha Hari Ini 20 Agustus 2017, Nakusha dan badi berdoa supaya Dutta mau menerima kenyataan kalau penampilan Nakusha yang sekarang bukan Nakusha yang dulu. Nakusha ingin membuat Dutta menyadari kalau Nakusha sudah tidak sanggup untuk menipunya. Kala menyarankan agar Naku untuk memakai Make up hitamnya lagi. Di tempat lain Dutta mulai lagi meminum minuman keras ketika menghadapi masalah ini.

Sinopsis Nakusha Hari Ini 20 Agustus 2017, RK berkata jangan tinggalkan aku Nakusha.

Sinopsis Nakusha Hari Ini 20 Agustus 2017, Dutta yang mabuk masuk ke kamarnya dan dia melihat bayangan Nakusha yang hitam. Dutta meminta Nakusha untuk tidak pernah meninggalkannya sendirian. Keesokan harinya Nakusha memutuskan untuk menghapus make up hitamnya, dan menjadi Nakusha yang cantik di depan Dutta. Tapi Dutta malah mengushir Nakusha yang cantik. Di tempat yang berbeda Kala merencanakan dengan Leela dan Roops untuk mengadu domba Baji dan Dutta.


Sinopsis Nakusha Hari Ini 20 Agustus 2017, Nakusha meminta Badi untuk pergi dari Patilwadi karena Nakusha sudah bukan putrinya lagi. Di tempat lain Gunpat ragu untuk pegi tapi Badi memutuskan untuk pergi dan Aai berjanji akan merawat Nakusha. Setelahnya, Nakusha memberi Dutta teh tetapi Dutta malah membuang the buatan Nakusha tersebut. Dutta mengatakan kalau Dutta tidak ingin melihat Nakusha yang sekarang. Dia menginginkan Nakusha yang dulu.

Sinopsis Nakusha Hari Ini 20 Agustus 2017, RK kembali ke Tabiat lamanya.

Sinopsis Nakusha Hari Ini 20 Agustus 2017, Warga desa meminta bantuan kepada Baji untuk suatu hal, namun terkejut melihat Dutta kembali ke watak aslinya. Dutta meyakinkan kalau dia akan menjaga Nakusha. Gunpat dan keluarga datang untuk bertemu dengan Nakusha dan keluarga Dutta sebelum pergi. Akhirnya mereka pergi dari Patilwadi. Dutta menggerakan penduduk desa untuk melawan kelompok Aapte. Baji sangat khawatir dan mengatakan hal itu terlalu berbahaya untuk Dutta karena Dutta pergi sendirian

Sinopsis Nakusha Hari Ini 20 Agustus 2017, Kala mengatakan kalau itu memang kebiasaan Dutta, tetapi Baji tidak setuju dengan hal ini. Di sisi lain Dutta sering mabuk-mabukan kembali karena dia tidak percaya kalau Nakusha adalah seorang yang cantik. Di tempat yang berbeda Sudershan sangat Khawatir kalau pencurian yang dia lakukan bisa

Selain Sinopsis Nakusha

, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv

,

,

,

,

,

,

, serta serial

.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar