youtube channel

Channels

SINOPSIS KEKASIH DUNIA AKHIRAT HARI INI 6 AGUSTUS 2017

SINOPSIS KEKASIH DUNIA AKHIRAT HARI INI 6 AGUSTUS 2017

SINOPSIS KEKASIH DUNIA AKHIRAT HARI INI 6 AGUSTUS 2017

antvklik.com - - Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 6 Agustus 2017, Mak Mumun dikenal sebagai pemandi jenazah. Semenjak pemandi jenazah kampung 5 petak pindah ke kota lain, Mak Mumun menjadi satu-satunya pemandi jenazah di wilayah sekitar. Namun mak mumun yang matre terkadang hanya mau memandikan jenazah pada orang kaya saja. Pernah suatu kali ia mendahulukan jenazah orang kaya, hingga jenazah orang susah keburu bau. Bukannya menjaga nama baik jenazah, ia malah sesumbar kalau kondisi jenazah tersebut merpakan bentukm azab semasa hidup. Hal itu untuk meyelamatkan nama baiknya juga. Inlah yang tidak disukai jambul dan Kamil. Meski rejeki mereka sangat bergantung pada orang meninggal, tapi Ilham sering meminta mereka untuk tidak mengharapkan hal tersebut.

Jika sedang sepi orang meninggal, mak mumun seringkali mendoakan tidak baik setiap melihat orang celaka atau sakit. untuk menarik perhatian ibu-ibu dia senang membicarakan kejelekan jenazah yang dia mandikan, serasa disanjung profesinya bila ibu-ibu penasaran mendengarkan ceritanya. Hinggga suatu kali ia harus memandikan jenazah Rida (22) keponakan Nani yang jet set dan suka hura-hura. Ia meninggal karena over dosis akibat narkoba. Nani pun dibuat kelimpungan karena hal itu menyangkut nama baik Pak lurah. Sayangnya Nani yang nggak peka terhadap sifat mak mumun yang matre, tidak menambahkan bayarannya. Maklum saja, Nani memang pelit, terlebih dia mengandalkan jabatan suaminya untuk selalu gratis dalam melibatkan warga setiap ia membuat suatu acara. Smepat terjadi konflik pula saat ilham datang hendak menyolati jenazah ke rumah nani. Ryan pun jadi terbakar hatinya dan selalu saja mencari masalah dalam prosesi pemberangkatan jenazah.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 6 Agustus 2017, Sebenarnya Mak Mumun sudah curiga bakal nggak dikasih lebihan, maka ketika ia melihat jenazah Rida penuh perhiasan, dia ambil semua perhiasan itu. namun situasi heboh terjadi saat sedang memandikan jenazah, para warga kaget mendengar jeritan mak Mumun yang kemudian ngibrit keluar, setalh di cek oleh pihak keluarga Jenazah rida babak belur dnegan raut muka meringis. Mak Mumun bersaksi jenzahnya sempat bergerak begitu ia seiram air kembang.

Ternyata roh rida sedang dibawa ke neraka dimana disana ia melihat banyak teman pecandu narkoba disiksa, dipaksa minum air lahar yang panas terus menerus. Siksaan terus berlangsung sampai jenazahnya di bawa ke pemakaman dan menginap bebrapa hari seriing dengan beredarnya gosip tak baik tentang rida, nani pun dibikin malu terlebih bila ketemu keluarga ilham yang dulu sering ia hina. Sementara itu Karmila dan pak lurah lebih berfikir positif, mereka justeru terang-terangan berkampanye anti narkoba, bahkan menjadikan Ilham sebagai duta anti narkoba di kampung itu. Inilah yang kemudian malah membuat Hillary makin menyukainya, perjalanan dan partaubatan ilham menjadi sosok pada saat itu seolah menhginspirasi dirinya untuk menjadi lebih dekat pada Tuhan dalam pengertian islam.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar