SINOPSIS KEKASIH DUNIA AKHIRAT HARI INI 13 AGUSTUS 2017 https://assets1.antvklik.com/2017/08/KEKASIH-DUNIA-AKHIRAT-2-750x375.jpg

SINOPSIS KEKASIH DUNIA AKHIRAT HARI INI 13 AGUSTUS 2017

www.antvklik.com – Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 13 Agustus 2017, karmila berinisiatif mencari dana bantuan dari LSM kenalan papanya. Hillary juga ikut membantu men-share kondisi Nayla lewat media sosial yang kemudian mengundang perhatian netizen. Hal inilah yang kemudian menarik perhatian Ilham. Sebenarnya karmila ingin turut bersaing namun kondisi di rumah sangat membuatnya tertahan smeenjak diketahui hilangnya Ryan dan pak sasongko menyalahkan keluarganya. Apalagi, Bu Nina juga mengutus muna untuk selalu menyelidiki peregerakan karmila bahkan mereka sempat melanbrak mak awah, meminta lham untuk tidak lagi mendekati anaknya.Ilham yang tak sengaja mendengar hal itu akhirnya mulai menghindari karmila sehingga memberikan peuluang bagi hillary mendekatinya.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 13 Agustus 2017, Uang dana sumbungan yang dikumpulkan akhirnya diberikan kepada Yanti, tapi lagi-lagi bara mengincarnya. Tapi kali ini yanti mempertahankan uang tersebut. kesal ancamannya tak mempan, bara mencuri bayi nayla yang kemudian dia gunakan untuk mengemis di masjid sehingga banyak warga yang meonolongnya,  untunglah hillary dan  Ilham menemukan Nayla sehingga bayi itu dibawa kembali ke rumah sakit. di saat Nayla sedang dalma bmasa perawatan, Bara bersenang-senang. dia belikan uangnya untuk beli smatphone yang kemudian dia jadikan modal untu membuat Vlog atau video tentang kondisi Nayla. Bara sengaja mendatangi rumah sakit, membangunkan Nayla yang belum pulih dan bahkan masih lemah, bara cabut selang oksigennya dan sengaj mencuubit nayla agar menangis kemudian dia berakting memelas di depan kamera  untuk mendapatkan belaskasihan. Tanpa diduga dana sumbangan dari netizen mengucur ke rekeningnya demikian cepat dan bara pun mulai membeli mobil serta bersenang-senang di saat anaknya sedang operasi vital penyambungan usus 12 jari (operasi kasai) untuk penederita Atresia Billier. Bahkan bara melupakan nadzarnya yang apabila masih ada uang sisa sumbangan akan ia sumbangkan untuk pembangunan masjid dan yayasan yatim piatu.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 13 Agustus 2017, Muna memergoki Ilham dengan hillary yang kemudian dilaporkan kepada Nina, hal itu didengar karmila sehingga ia nekat  mengeceknya saking terlalu penasaran. Hati karmila makin terbakar saat mengetahui hillary semakin akrab dan kemana-kemana berdua. Sampai –sampai ia mulai ragu mengangkat telepon hillary yang memberitahukan tentang vloging video bara yang jadi viral. Semua orang tau Bara mulai dapat banyak uang dari sumbangan.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 13 Agustus 2017, Tapi bara malah menggunakan uang itu untuk mabuk di club bahkan berani membawa perempuan malam. Namun apesnya, dalam perjalanan pulang mobil bara terperosok masuk ke pemakaman, mobilnya terganjal batu nisan tanpa nama. Padahal sebelumnya mereka berjalan di jalan perkotaan. Tapi hal itu tidak membuatnya kapok. Bahkan Bara sampai berani membawa perempuan itu pulang. Hancur lebur hati Yanti saat ia sedang gembira membawa kesembuhan anaknya. tapi bara bukannya merasa bersalah, ia justru menghancurkan obat nayla dan berharap nayla sakit parah supaya tetap bisa meminta sumbangan. Sayangnya semua orang di kampung  sudah gerah dengan aksinya  yang kini mulai terang-terangan . warga datang menagih uang sumbangan, bara kepergok membawa perempuan,. Karena malu dia kabur lalu terjadi kecelakaan di jalan. mobilnya menubruk pohon dan meledak, isma kabur, Bara mengalami luka bakar dan kulitnya di beberapa bagian menghitam seperti Nayla. Bara memang masih bisa bertahan, dia minta tolong kepada banyak orang tapi semua orang sekaan tak melihat dirinya,. Hingga kemudian ia kritis dan tergolek di pinggir jalan, orang-orang mengira ia pengemis yang ketiduran. hingga saat lalat-lalat merubunginya, orang-orang baru tahu kalau yang tergeletak disitu adalah mayat. Ternyata bara mengalami penyakit yang sama dengan Nayla.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 13 Agustus 2017, Pemakaman bara dilanjutkan, anehnya ia kesulitan mendapatkan batu nisan. Asmaroh tiba-tiba kehabisan bahan nisan dan belum sempat membuatnya. Untunglah jambul dan kamil menemukan nisan bekas tanpa nama (ada loka gores bekas ketabrak mobil bara sebelumnya) kemudian nisan itu menjadi  nisan untuk makam bara.  Disaat semua sedang berkabung, tiba-tiba bu nina mengabari karmila bahwa Ryan kecelakaan.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 13 Agustus 2017, Rini adalah perempuan yang senang bersolek dan kehidupannya agak sedikit glamor walaupun modalnya pas-pasan, mengingat suaminya hanya bekerja sebagai penjaga kamar mayat di sebuah rumah sakit. gaya hidup dan kebutuhan yang semakin tinggi, membuat rini nekad memanfaatkan suaminya untuk mencuri rambut mayat. kebetulan rini punya salon langganan yang siap menadah rambut curiannya. Hampir tiap hari dedi harus bergelut dengan ketakutan dan kecemasan ketika memotong mayat. targetnya adalah jenazah perempuan yang baru meninggal.  Namun lama kelamaan dedi menikmatinya dan sudah menjadi kebiasaan. Bu salamah, ibu kandungnya yang masih tinggal serumah beberapa kali mengingatkan dedi untuk menghentikan perbuatannya tersebut. namun dedi lebih mendengarkan istrinya daripada ibunya sendiri. rini sendiri adalah menantu yang kurang ajar, karena memperlakukan bu salamah tidak selayaknya sebagai mertua, melainkan seperti seorang pembantu. Bu salamah sendiri tidak bisa berbuat apa-apa, karena merasa tinggal serumah dan hidupnya masih bergantung kepada rini dan dedi. padahal anak dan menantunya sama sekali tidak menunjukan anak-anak yang berbakati, dalam hal keuangan pun rini sangat membatasi pengeluarannya.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 13 Agustus 2017, Sementara itu ryan yang gagal menikah santer diberitakan menghilang karena frusatsi. Kabarnya masih simpang siur, bahkan bu nina sendiri menerima kabar bahwa ryan meninggal karena kecelakaan. bu nina mengabarkan kepada karmila tentang kematian ryan. bu nina menyalahkan karmila yang menjadi penyebab kematian ryan. karmila terus-terusan disalahkan, sehingga membuat karmila sedih. Lalu terserbarlah gossip dari mulut muna, bahwa kecelakaan yang dialami oleh ryan disebabkan oleh orang ketiga, warga langsung menarik kesimpulan orang ketiga yang dimaksud adalah ilham. mak ewah tidak terima ilham dituduh terlibat dalam kematian ryan, karena sangat mengetahu sekali keperibadian anaknya. ilham tidak mungkin melakukan hal yang keji apalagi sampai menghilangkan nyawa orang lain. tapi fitnah sudah terlanjur menyebar dan sulit terbendung membuat ilham merasa terganggu. Karmila juga adalah orang yang tidak percaya dengan fitnah yang menerpa ilham.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 13 Agustus 2017, Lain lagi dengan asmaroh, ketika orang sibuk memperbincangkan soal  kematian ryan, asmaroh malah sibuk mempromosikan DP batu nisan. asmaroh mendapatkna ide dari jambul untuk menjual nisan dor to dor dan setiap orang yang ditemuinya bisa DP batu nisan dulu sebelum meninggal, dan harganya dijamin murah. Kalo sudah mati otomatis, harga batu nisan harganya normal. Tapi caranya yang konyol, menawarkan nisan tanpa melihat situasi dan kondisi. Asmaroh menawarkan kepada orang yang sedang sakit atau lagi sedih, bahkan sepasang suami istri biar batu nisannya couple. Asmaroh malah membuat kesal warga yang ditawarinya.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 13 Agustus 2017, Sementara itu, dedi sudah berkali-kali mencuri rambut di rumah sakit akhirnya tertangkap basah oleh pihak rumah sakit. dedi dikeluarkan dari pekerjaannya. namun, permintaan dari salon ratna, salon yang menjadi penadahnya semakin banyak. Rini tidak mau kehilangan kesempatan dan menyuruh dedi untuk terus mencari rambut dengan cara apapun. dedi yang udah stress karena sudah tidak ada pilihan lain, akhirnya nekad mencuri membongkar kuburan baru khusunya kuburan perempuan yang baru meninggal. Beritanya menjadi santer tentang pembongkaran kuburan. warga menyangka ada pesugihan. Sampai akhirnya warga hampir menangkap pelakunya yang ternyata dedi. tapi dedi bisa meloloskan diri dari kejaran masa

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 13 Agustus 2017, Bu salamah semakin khwatir dengan keadaan anaknya yang semakin nekad. Bu salamah memperingatkan dedi dan istrinya untuk tidak lagi melakukan pencurian apalagi sampai membongkar kuburan. tapi rini malah mengancam mau pulang kampung jika dedi tidak melakukannya. Dedi pun luluh dan malah mengabaikan ibunya.  sampai akhirnya pada malam yang naas setelah dedi mencuri rambut mayat, dedi menjual langsung ke salon ratna.  Ketika ratna dan dedi mengadakan transaksi saat mati lampu, ratna menyalakan lilin dan mereka tidak sdar lilinnya membakar kain sehingga membuat kebakaran. Warga heboh memadamkan api, sementara dedi dan ratna msih terkepung di dalam sampai akhirnya keduanya tewas di di tempat.

 

Selain Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai RajaNakushaMadhubalaAnandhiDikejar RezekiKecil Kecil Mikir Jadi Manten, Kekasih Dunia Akhirat Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.

RECOMMENDED POST


Leave your comment

SINOPSIS KEKASIH DUNIA AKHIRAT HARI INI 13 AGUSTUS 2017 https://assets1.antvklik.com/2017/08/KEKASIH-DUNIA-AKHIRAT-2-750x375.jpg

SINOPSIS KEKASIH DUNIA AKHIRAT HARI INI 13 AGUSTUS 2017

www.antvklik.com – Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 13 Agustus 2017, karmila berinisiatif mencari dana bantuan dari LSM kenalan papanya. Hillary juga ikut membantu men-share kondisi Nayla lewat media sosial yang kemudian mengundang perhatian netizen. Hal inilah yang kemudian menarik perhatian Ilham. Sebenarnya karmila ingin turut bersaing namun kondisi di rumah sangat membuatnya tertahan smeenjak diketahui hilangnya Ryan dan pak sasongko menyalahkan keluarganya. Apalagi, Bu Nina juga mengutus muna untuk selalu menyelidiki peregerakan karmila bahkan mereka sempat melanbrak mak awah, meminta lham untuk tidak lagi mendekati anaknya.Ilham yang tak sengaja mendengar hal itu akhirnya mulai menghindari karmila sehingga memberikan peuluang bagi hillary mendekatinya.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 13 Agustus 2017, Uang dana sumbungan yang dikumpulkan akhirnya diberikan kepada Yanti, tapi lagi-lagi bara mengincarnya. Tapi kali ini yanti mempertahankan uang tersebut. kesal ancamannya tak mempan, bara mencuri bayi nayla yang kemudian dia gunakan untuk mengemis di masjid sehingga banyak warga yang meonolongnya,  untunglah hillary dan  Ilham menemukan Nayla sehingga bayi itu dibawa kembali ke rumah sakit. di saat Nayla sedang dalma bmasa perawatan, Bara bersenang-senang. dia belikan uangnya untuk beli smatphone yang kemudian dia jadikan modal untu membuat Vlog atau video tentang kondisi Nayla. Bara sengaja mendatangi rumah sakit, membangunkan Nayla yang belum pulih dan bahkan masih lemah, bara cabut selang oksigennya dan sengaj mencuubit nayla agar menangis kemudian dia berakting memelas di depan kamera  untuk mendapatkan belaskasihan. Tanpa diduga dana sumbangan dari netizen mengucur ke rekeningnya demikian cepat dan bara pun mulai membeli mobil serta bersenang-senang di saat anaknya sedang operasi vital penyambungan usus 12 jari (operasi kasai) untuk penederita Atresia Billier. Bahkan bara melupakan nadzarnya yang apabila masih ada uang sisa sumbangan akan ia sumbangkan untuk pembangunan masjid dan yayasan yatim piatu.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 13 Agustus 2017, Muna memergoki Ilham dengan hillary yang kemudian dilaporkan kepada Nina, hal itu didengar karmila sehingga ia nekat  mengeceknya saking terlalu penasaran. Hati karmila makin terbakar saat mengetahui hillary semakin akrab dan kemana-kemana berdua. Sampai –sampai ia mulai ragu mengangkat telepon hillary yang memberitahukan tentang vloging video bara yang jadi viral. Semua orang tau Bara mulai dapat banyak uang dari sumbangan.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 13 Agustus 2017, Tapi bara malah menggunakan uang itu untuk mabuk di club bahkan berani membawa perempuan malam. Namun apesnya, dalam perjalanan pulang mobil bara terperosok masuk ke pemakaman, mobilnya terganjal batu nisan tanpa nama. Padahal sebelumnya mereka berjalan di jalan perkotaan. Tapi hal itu tidak membuatnya kapok. Bahkan Bara sampai berani membawa perempuan itu pulang. Hancur lebur hati Yanti saat ia sedang gembira membawa kesembuhan anaknya. tapi bara bukannya merasa bersalah, ia justru menghancurkan obat nayla dan berharap nayla sakit parah supaya tetap bisa meminta sumbangan. Sayangnya semua orang di kampung  sudah gerah dengan aksinya  yang kini mulai terang-terangan . warga datang menagih uang sumbangan, bara kepergok membawa perempuan,. Karena malu dia kabur lalu terjadi kecelakaan di jalan. mobilnya menubruk pohon dan meledak, isma kabur, Bara mengalami luka bakar dan kulitnya di beberapa bagian menghitam seperti Nayla. Bara memang masih bisa bertahan, dia minta tolong kepada banyak orang tapi semua orang sekaan tak melihat dirinya,. Hingga kemudian ia kritis dan tergolek di pinggir jalan, orang-orang mengira ia pengemis yang ketiduran. hingga saat lalat-lalat merubunginya, orang-orang baru tahu kalau yang tergeletak disitu adalah mayat. Ternyata bara mengalami penyakit yang sama dengan Nayla.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 13 Agustus 2017, Pemakaman bara dilanjutkan, anehnya ia kesulitan mendapatkan batu nisan. Asmaroh tiba-tiba kehabisan bahan nisan dan belum sempat membuatnya. Untunglah jambul dan kamil menemukan nisan bekas tanpa nama (ada loka gores bekas ketabrak mobil bara sebelumnya) kemudian nisan itu menjadi  nisan untuk makam bara.  Disaat semua sedang berkabung, tiba-tiba bu nina mengabari karmila bahwa Ryan kecelakaan.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 13 Agustus 2017, Rini adalah perempuan yang senang bersolek dan kehidupannya agak sedikit glamor walaupun modalnya pas-pasan, mengingat suaminya hanya bekerja sebagai penjaga kamar mayat di sebuah rumah sakit. gaya hidup dan kebutuhan yang semakin tinggi, membuat rini nekad memanfaatkan suaminya untuk mencuri rambut mayat. kebetulan rini punya salon langganan yang siap menadah rambut curiannya. Hampir tiap hari dedi harus bergelut dengan ketakutan dan kecemasan ketika memotong mayat. targetnya adalah jenazah perempuan yang baru meninggal.  Namun lama kelamaan dedi menikmatinya dan sudah menjadi kebiasaan. Bu salamah, ibu kandungnya yang masih tinggal serumah beberapa kali mengingatkan dedi untuk menghentikan perbuatannya tersebut. namun dedi lebih mendengarkan istrinya daripada ibunya sendiri. rini sendiri adalah menantu yang kurang ajar, karena memperlakukan bu salamah tidak selayaknya sebagai mertua, melainkan seperti seorang pembantu. Bu salamah sendiri tidak bisa berbuat apa-apa, karena merasa tinggal serumah dan hidupnya masih bergantung kepada rini dan dedi. padahal anak dan menantunya sama sekali tidak menunjukan anak-anak yang berbakati, dalam hal keuangan pun rini sangat membatasi pengeluarannya.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 13 Agustus 2017, Sementara itu ryan yang gagal menikah santer diberitakan menghilang karena frusatsi. Kabarnya masih simpang siur, bahkan bu nina sendiri menerima kabar bahwa ryan meninggal karena kecelakaan. bu nina mengabarkan kepada karmila tentang kematian ryan. bu nina menyalahkan karmila yang menjadi penyebab kematian ryan. karmila terus-terusan disalahkan, sehingga membuat karmila sedih. Lalu terserbarlah gossip dari mulut muna, bahwa kecelakaan yang dialami oleh ryan disebabkan oleh orang ketiga, warga langsung menarik kesimpulan orang ketiga yang dimaksud adalah ilham. mak ewah tidak terima ilham dituduh terlibat dalam kematian ryan, karena sangat mengetahu sekali keperibadian anaknya. ilham tidak mungkin melakukan hal yang keji apalagi sampai menghilangkan nyawa orang lain. tapi fitnah sudah terlanjur menyebar dan sulit terbendung membuat ilham merasa terganggu. Karmila juga adalah orang yang tidak percaya dengan fitnah yang menerpa ilham.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 13 Agustus 2017, Lain lagi dengan asmaroh, ketika orang sibuk memperbincangkan soal  kematian ryan, asmaroh malah sibuk mempromosikan DP batu nisan. asmaroh mendapatkna ide dari jambul untuk menjual nisan dor to dor dan setiap orang yang ditemuinya bisa DP batu nisan dulu sebelum meninggal, dan harganya dijamin murah. Kalo sudah mati otomatis, harga batu nisan harganya normal. Tapi caranya yang konyol, menawarkan nisan tanpa melihat situasi dan kondisi. Asmaroh menawarkan kepada orang yang sedang sakit atau lagi sedih, bahkan sepasang suami istri biar batu nisannya couple. Asmaroh malah membuat kesal warga yang ditawarinya.

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 13 Agustus 2017, Sementara itu, dedi sudah berkali-kali mencuri rambut di rumah sakit akhirnya tertangkap basah oleh pihak rumah sakit. dedi dikeluarkan dari pekerjaannya. namun, permintaan dari salon ratna, salon yang menjadi penadahnya semakin banyak. Rini tidak mau kehilangan kesempatan dan menyuruh dedi untuk terus mencari rambut dengan cara apapun. dedi yang udah stress karena sudah tidak ada pilihan lain, akhirnya nekad mencuri membongkar kuburan baru khusunya kuburan perempuan yang baru meninggal. Beritanya menjadi santer tentang pembongkaran kuburan. warga menyangka ada pesugihan. Sampai akhirnya warga hampir menangkap pelakunya yang ternyata dedi. tapi dedi bisa meloloskan diri dari kejaran masa

Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat hari ini 13 Agustus 2017, Bu salamah semakin khwatir dengan keadaan anaknya yang semakin nekad. Bu salamah memperingatkan dedi dan istrinya untuk tidak lagi melakukan pencurian apalagi sampai membongkar kuburan. tapi rini malah mengancam mau pulang kampung jika dedi tidak melakukannya. Dedi pun luluh dan malah mengabaikan ibunya.  sampai akhirnya pada malam yang naas setelah dedi mencuri rambut mayat, dedi menjual langsung ke salon ratna.  Ketika ratna dan dedi mengadakan transaksi saat mati lampu, ratna menyalakan lilin dan mereka tidak sdar lilinnya membakar kain sehingga membuat kebakaran. Warga heboh memadamkan api, sementara dedi dan ratna msih terkepung di dalam sampai akhirnya keduanya tewas di di tempat.

 

Selain Sinopsis Kekasih Dunia Akhirat ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai RajaNakushaMadhubalaAnandhiDikejar RezekiKecil Kecil Mikir Jadi Manten, Kekasih Dunia Akhirat Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.

RECOMMENDED POST

Leave your comment