youtube channel

Channels

SINOPSIS JAMAI RAJA HARI INI 2 AGUSTUS 2017, PERTUNANGAN YANG BATAL KEMBALI TERJALIN.

SINOPSIS JAMAI RAJA HARI INI 2 AGUSTUS 2017, PERTUNANGAN YANG BATAL KEMBALI TERJALIN.

Sinopsis Jamai Raja hari ini 2 Agustus 2017

Sinopsis Jamai Raja hari ini 2 Agustus 2017 Roshni mengatakan kepada keluarganya bahwa dia telah memutuskan pertunangannya dengan Siddharth.

Di episode Jamai Raja Roshni bergegas pulang dan langsung menuju kamar Durgadevi, Roshni mendengar Durgadevi berbicara dengan dokter tentang rencana mereka untuk memalsukan masalah penyakit jantung Durgadevi. Rosni... simak di episode sebelumnya.

Sinopsis Jamai Raja hari ini 2 Agustus 2017, Siddharth mengajak Roshni pulang

Sinopsis Jamai Raja hari ini 2 Agustus 2017 Sinopsis Jamai Raja hari ini 2 Agustus 2017

- Sinopsis Jamai Raja hari ini 2 Agustus 2017 dimulai pada saat Siddharth membawa Roshni pergi bersamanya dan mengatakan di depan Durgadevi kalau tidak akan ada yang bisa menghentikan mereka untuk menikah. Dadi memutuskan untuk mengambil alih keluarga dan menangani situasi dengan caranya sendiri. Sementara itu, Roshni meminta maaf kepada orang tua Siddharth. Ayah siddharth memutuskan untuk berbicara dengan Ibu Roshni dan mencari tahu apa masalahnya, namun ROshni menolak untuk orang tua Siddharth untuk bertemu dengan ibunya.

Baca juga : Nia Sharma yang galau, curhat di Instagram

Roshni minta tolong kepada Siddharth untuk menyelamatkannya

Sinopsis Jamai Raja hari ini 2 Agustus 2017, Akhirnya pertunangan yang batal terjalin kembali.

Sinopsis Jamai Raja hari ini 2 Agustus 2017 Sinopsis Jamai Raja hari ini 2 Agustus 2017

Selanjutnya di Sinopsis Jamai Raja hari ini 2 Agustus 2017 Durgadevi berteriak pada Mona dan langsung ingin menampar Mona. Durgadevi memperingatkan Mona agar tidak membicarakan apapun dengan Roshni. Sementara itu, Roshni sangat merindukan ayahnya, tetapi Roshni menyebut dirinya sebagai anak yatim piatu. Siddharth melihat kalau Roshni kesal dan langsung memberi hadiah cincin kepada Roshni dan langsung memasang cincin itu di jari Roshni. Kemudian ibu Siddharth memangil seorang pendeta untuk memperbaiki tanggal pertunangan Roshni. PEndeta tersebut memperbaiki hari “Roka”, tapi Rishni sangat kecewa karena ibunya tidak bisa menjadi bagian dari acara pertunangannya. Melihat Roshni kesal ibu Siddharth memutuskan untuk berbicara dengan durga devi dan mencoba untuk memperbaiki kesalahan mereka.

Selanjutnya di Sinopsis Jamai Raja hari ini 2 Agustus 2017, Roshni sangat menikmati waktunya dengan Siddharth dan orang tuanya, sementara itu Dadi dan yang lainnya mengatur Havan di rumah Durgadevi dan melihat ini Durgadevi sangat marah. Roshni memerintahkan pelayan untuk menghentikan Havan, Durgadevi dan Dadi bertengkar.

Hadiah khusus buat Anand Ahuja

Selain Sinopsis Jamai Raja ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar