Sinopsis Series India Hasrat Cinta Kamis, 11 Juli 2024: Misi Rahasia Sulochana dan Kabir Bikin Kesel

Hasrat Cinta
Hasrat Cinta (Foto : Instagram @antv_seriesindia)

AntvSerial India ANTV terbaru berjudul Hasrat Cinta atau Yeh Hai Chahatein akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Kamis, 11 Juli 2024 pukul 12.30 WIB dengan alur cerita yang semakin seru.

Lantas, seperti apa kelanjutan ceritanya? Yuk simak sinopsis series India Hasrat Cinta hari ini, Kamis, 11 Juli 2024 yang akan tayang di ANTV!

Sinopsis Hasrat Cinta Hari Ini

 

 

Ahana kehilangan kesabarannya saat Kabir tidur di sampingnya pada malam hari. Kemudian, Sharda menerima pesan ancaman selama perayaan di rumah keluarga Khurana.

Keluarga Khurana terkejut ketika Sharda hilang dari rumah dengan sejumlah besar uang tunai. Kemudian, Sulochana dan Kabir senang dengan misi rahasia mereka.

Sulochana dan Kabir mengungkapkan kepada keluarga Khurana tentang perselingkuhan Sharda dengan Gajendra Shukla. Kemudian, Sharda mengakui kebenaran tentang hubungannya dengan Gajendra.

Preesha menawarkan bantuan kepada Sharda untuk menemukan pelayan di hotel. Di sisi lain, Rudraksh menerima undangan untuk acara penghargaan bergengsi.

Rudraksh mengejutkan keluarga Khurana dengan mempersembahkan pakaian elegan untuk upacara penghargaan musik. Kemudian, Preesha memukul Kabir karena perilakunya yang buruk.

Kabir meyakinkan Ahana untuk berada di pihaknya melawan Preesha. Kemudian, Preesha memberi tahu Rudraksh tentang perilaku Kabir, tetapi pernyataan mengejutkan Ahana menyelamatkannya.

Ahana menerima tawaran tak tertahankan yang diajukan oleh Kabir. Kemudian, Preesha melihat pemandangan mengejutkan saat Sulochana menjadi serakah untuk kalung mahal.

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Hasrat Cinta yang akan tayang hari ini, Kamis, 11 Juli 2024 pukul 12.30 WIB hanya di ANTV Rame.

Siaran Digital ANTV

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

  • Siapkan STB dan antena
  • Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
  • Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
  • Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
  • Nyalakan STB
  • Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
  • Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
  • Klik pencarian otomatis
  • TV digital siap ditonton