Sinopsis Anupamaa Hari Ini, 11 Mei: Para Preman Menyerang Dimple

Serial Anupamaa
Serial Anupamaa (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

AntvANTV Rame kembali menghadirkan serial India yang telah menjadi favorit para ANTVLovers, seperti salah satunya serial India berjudul Anupamaa

Penasaran dengan kisah dari serial India Anupamaa seperti apa? Simak dulu pembahasan sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Anupamaa, Kamis 11 Mei 2023

​Anupama dan Anuj diserang oleh sekelompok anak laki-laki dengan pistol yang keluar dari mobil jip yang hampir menabrak mereka. Kemudian Anupama mencoba menenangkan Anuj yang marah setelah mengetahui bahwa remaja tersebut melakukan kejailan terhadap mereka.

Di lain sisi, Adhik meminta maaf pada keluarga Shah atas sikap arogan Pakhi. Sementara itu, Paritosh menyetujui untuk mulai bekerja di bawah kepemimpinan Kinjal. Belakangan, Anupama dan Anuj bertemu pasangan pengantin baru Dimple dan Nirmit yang membutuhkan tumpangan.

​Saat berbicara dengan Dimple dan Nirmit, sesekali Anupama teringat akan sikap Pakhi. Melalui sambungan telepon Samar, Anupama terkejut mengetahui bahwa Pakhi dan Adhik telah pindah ke dekat rumah Shah.

Anuj mengutuk para preman yang terus menerus memberikan komentar tentang Anupama dan Dimple. Belakangan Samar teringat kembali pada Nandini setelah mengunjungi rumah Nandini yang ditempati oleh Pakhi.