Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 Hari Ini: Tragedi Keluarga yang Difitnah dan Teraniaya

Jodoh Wasiat Bapak 3 ANTV
Jodoh Wasiat Bapak 3 ANTV (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 kembali hadir malam hari ini untuk para ANTV lovers di rumah, dengan judul Tragedi Keluarga yang Difitnah dan Teraniaya.

Pada cerita yang terjadi di episode hari ini, pastinya akan lebih seru, menguras emosi, dan menegangkan. Nah, penasaran? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 Hari Ini

Dewa mau balik ke Jakarta tapi dicegah kimi. Kimi bilang pengen dewa nemenin dia disini. Dewa masih galau sampai ia berdoa dan curhat sama Allah isi hatinya yang gak mau jahat ke keluarga revan. 

Ustad syakieb mendengar itu dan menawarkan bantuan jika Dewa malu ngungkapinnya ke Ratih. Tapi dewa masih enggan.

Ika dan ayahnya Agung berjualan lumpiang Bali. Ika punya mantan pacar posesif bernama Reno yang tidak terima kalo Ika ada yang deketin. Sementara mereka memiliki saingan yang juga berjualan lumpiang yakni Tisa. 

Tisa memfitnah Agung mencuri dompet pelanggan hingga Agung diseret ke kantor polisi dan ditahan. Ika sempat mau dilecehkan oleh Reno tapi ditolong Dewa yang mengaku pacar Ika supaya Reno tidak berani macam-macam. Ika ingin mencari kebenaran dan membersihkan nama baik ayahnya. Reno bilang dia bisa membebaskan ayahnya Ika.