Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3: Kemuliaan Hati Tunanetra Penjual Es Mambo

Jodoh Wasiat Bapak 3 ANTV
Jodoh Wasiat Bapak 3 ANTV (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 kembali hadir untuk para ANTV lovers di rumah hari ini dengan tema Kemuliaan Hati Tunanetra Penjual Es Mambo.

Pada episode hari ini, cerita yang terjadi akan lebih seru, menguras emosi, dan menegangkan. Penasaran dengan cerita yang akan terjadi? Yuk simak sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 hari ini

Rahmat, tunanetra, menderita TBC akut sedang berkeliling jualan es mambo. Di tengah jalan dia tidak sengaja menemukan dompetnya Dewa. Saat mau mengembalikan ke Dewa, dompet itu malah diambil oleh Albi, anaknya. 

Albi kerap kali berlaku kasar sama Rahmat, begitu juga Mila, mantu Rahmat yang memaksa Rahmat buat jualan es mambo dan ambil uang hasil jualannya. Mereka juga tidak peduli dengan penyakit TBCnya Rahmat. Hanya Syifa, cucu Rahmat yang peduli padanya. 

Sementara itu, Dewa yang mendapat pesan dari papanya, sudah mulai bimbang buat balas dendam. Sarah mulai mencurigai Dewa dan mau menyadap Ponselnya. Dia sengaja datang ke Yayasan sama Bopak buat ambil Ponselnya Dewa. 

Disaat bersamaan, Revan dan Ayu datangi rumah Rahmat buat kasih santunan, tapi uangnya diambil sama Albi. Ayu mendapat penglihatan, dia melihat Albi menangis memegang kaleng biskuit. Ayu lalu kasih tau Revan soal penglihatannya.