Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 Eps 23: Pembalasan Barong Bangkung

Jodoh Wasiat Bapak 3 ANTV
Jodoh Wasiat Bapak 3 ANTV (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 kembali hadir malam hari ini untuk para ANTV lovers dengan tema Pembalasan Barong Bangkung.

Cerita yang terjadi pastinya akan lebih seru, menguras emosi, dan menegangkan. Penasaran dengan alur ceritanya? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 hari ini

Alex dan istrinya selalu sirik dan iri dengan Made dan juga istrinya Farida pasalnya Made dan Farida ini selalu aja dipanggil orang-orang untuk main Barong Bangkung. Berbeda dengan mereka yang sepi job. 

Bahkan Alex udah dapat cap jelek dari warga kalau Alex itu selalu minta bayaran yang mahal. Alex dan Dina lebih sakit hati lagi saat tahu kalau Made dapat panggilan dari Yayasan Bhakti Nawasena dan diharapkan bisa tampil tiap minggunya untuk menghibur para warga. 

Dina pun memaksa Alex untuk melakukan sesuatu agar job itu bisa jatuh kepada mereka bukan kepada Made. Alhasil, malam-malam Alex menyusup masuk ke rumah Made. Alex merusak topeng Bangkung milik Made, tapi tak disangka Made bangun dan meneriaki Alex maling, ributlah Alex dan Made, sampai akhirnya Alex menusuk Made.

Alex senang karena menyangka Made tidak akan bisa tampil di Yayasan, tapi pas Alex datang ke Yayasan ternyata masih Made yang mengisi. Alex pun merasa rencananya yang semalam gagal. Dia memang harus menghabisi Made. Alex dan juga temannya akhirnya membegal Made di jalan.