Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 Eps 9: Terkuaknya Sate Lilit Viral Pakai Daging Bangkai

Jodoh Wasiat Bapak 3 ANTV
Jodoh Wasiat Bapak 3 ANTV (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 kembali hadir hari ini untuk para pemirsa setia ANTV di rumah dan di manapun berada.

Pada episode ke-9 yang akan tayang malam ini, Jodoh Wasiat Bapak 3 akan mengangkat tema Terkuaknya Sate Lilit Viral Pakai Daging Bangkai.

Cerita Jodoh Wasiat Bapak 3 hari ini akan lebih seru sekaligus menegangkan. Penasaran dengan sinopsisnya? Yuk simak di bawah ini!

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 hari ini

Pada episode hari ini, Justin seorang vloger makanan datang berkunjung ke bali buat review makanan makanan viral di Bali. Kebetulan Justin teman Ayu, hingga Ayu menemani Justin buat review sate lilit viral milik Bli Putu. 

Tapi sayangnya pas Bli Putu tau kalau Justin mau review proses pembuatan sate lilitnya dari awal, Bli Putu langsung nolak bahkan ngusir mereka. Justin heran sama sikap Bli Putu yang nolak dia review padahal bisa bikin satenya makin laku. Justin yang penasaran mau datangin lagi tempat Bli Putu, tapi saat itu Ayu lagi sibuk kerja jadi mau nggak mau Justin datang sendiri ke tempat Bli Putu.

Ketika Justin datang ke tempat Bli Putu ternyata kosong tidak ada Putu dan istrinya. Tapi saat Justin jalan ke halaman belakang rumah, dia mencium bau bangkai. Justin penasaran dan coba cari tau asal bau bangkai itu dengan diam-diam masuk ke halaman belakang rumah Putu.