Sinopsis Serial India Anupama Hari Ini: Anuj Mengungkap Perasaannya ke Anupamaa

Serial Anupamaa
Serial Anupamaa (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – Pada episode sebelumnya di serial India Anupamaa yang tayang di ANTV, Anuj dan Kavya merasa cemburu saat melihat Anupama dan Vanraj berbicara berdua. 

Rakhi merasakan adanya permasalahan di keluarga Shah saat Paritosh tidak dapat menemani Kinjal untuk memeriksa kandungan dan lebih memilih sibuk bekerja.

Nah, penasaran dengan cerita yang akan terjadi di episode Anupamaa hari ini? Yuk simak sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Anupamaa 23 Maret 2023

​Anupama menyarankan Anuj untuk memberitahu Malvika mengenai kontrak bisnisnya sebelum Vanraj memanipulasi Malvika agar lebih membenci Anuj. Setelah kehilangan kontrak bisnis, Malvika memutuskan mengakhiri hubungan kerja dengan Vanraj karena telah mengambil keputusan tanpa mempertimbangkan budaya kerja perusahaannya.

​Para anggota keluarga Shah melakukan Holika Dahan Pooja dengan Anuj dan Anupama. Kemudian, Vanraj dan Anuj saling beradu dalam permainan panco. Anuj meminta Anupama untuk segera pulang ke kediamannya.

​Belakangan Anuj bermimpi buruk mengenai rencana jahat Vanraj untuk memisahkannya dengan Anupama. Kavya mengoleskan warna kepada Vanraj dan memperingatkan Vanraj untuk tidak membiarkan Anupama mengoleskan warna pada Vanraj. Setelahnya Vanraj memiliki rencana untuk merusak kebahagiaan Festival Holi Anuj dan Anupama dengan melempar warna terlebih dahulu pada Anupama.