Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Eps 2: Kurir dari Dunia Lain

Jodoh Wasiat Bapak 3 ANTV
Jodoh Wasiat Bapak 3 ANTV (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 ANTV episode 2 hari ini, mengangkat tema Kurir dari Dunia Lain, dengan jalan cerita yang membuat penasaran.

Pada episode hari ini, Ayu mendapat kabar duka bahwa Devi saudara sepupunya meninggal, korban pembunuhan. 

Saat melayat, Rukmini ibunya Devi dna Beno adiknya Devi, memberitahu Devi ribut sama pelanggan COD yang licik gak mau bayar paket, bernama ERWIN. 

Devi terpaksa bawa pergi lagi paket tersebut. Pelanggan ngancem mau nyelakain Devi. Polisi yang menangani kasus masih melakukan pelacakan terhadap buronnya pelaku yang dicurigai terlibat kasus kematian Devi. 

Sejak pemakaman Devi, kerap muncul penampakkan arwah Devi. Malem-malam warga mendengar suara arwah Devi di luar, teriak paket. Warga keluar, gak ada. 

Terkadang masih malem-malem orang melihat arwah Devi mengendarai motor kurir dengan muka pucat, dingin, dan sorot mata tajam.

Daus dan Bopak juga mengalami teror arwah Devi. Mereka juga diteror di jalanan saat mengantar dana santunan untuk keluarga Devi. Arwah Devi juga menemui Ayu namun tak menampakkan diri, hanya memberi pesan untuk disempurnakan ketenangannya.