Sinopsis Anupamaa, Selasa, 14 Maret: Anupamaa Peringatkan Vanraj Fokus ke Pekerjaannya

Serial Anupamaa
Serial Anupamaa (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – Penasaran dengan kisah dari serial India Anupamaa seperti apa? Simak dulu pembahasan sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Anupamaa, Selasa, 14 Maret 2023

Anupama mengajak Malvika ke taman untuk menemui keluarga Shah dan Kapadia yang berpiknik bersama untuk menghibur Malvika. Anuj menawarkan untuk bergabung dalam pertemuan Vanraj dengan Dheeraj Patel.

Leela dan Hasmukh berdiskusi mengenai kepergian Kavya ke Mumbai untuk mencari pekerjaan. Hasmukh kemudian memarahi Vanraj karena merusak pernikahannya kembali.

Pakhi mengajukan permintaan kepada Anupama tentang melanjutkan sekolah ke Amerika. Vanraj dan Anuj bertengkar di kantor karena ketidakpercayaan Anuj kepada Vanraj. Anupama mencoba menghibur Anuj setelah pertengkarannya dengan Vanraj.

Anupama memperingatkan Vanraj untuk fokus pada pekerjaan daripada Malvika. Di sisi lain, Leela melihat Samar dan Nandini sedang berselisih dan memperingatkan mereka untuk menghentikannya. Anupama mulai membayangkan hal-hal bahagia bersama dengan Anuj.

Anuj dan Malvika membujuk Anupama untuk tetap tinggal setelah dia berniat kembali ke rumahnya. Anuj kemudian menuntut janji dari Anupama agar tidak memikirkan untuk pergi dari kehidupannya. Di lain sisi, Pakhi mendesak dan membulatkan tekad bahwa ia ingin melanjutkan pendidikannya di Amerika.