Sinopsis Anupamaa Minggu 12 Maret: Malvika Marah pada Anuj

Serial Anupamaa
Serial Anupamaa (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – Penasaran dengan kisah dari serial India Anupamaa seperti apa? Simak dulu pembahasan sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Anupamaa, Minggu, 12 Maret 2023

Kavya mendesak Anupama yang ia kira mengetahui alasan Vanraj mengadakan pesta. Keluarga Shah senang mengetahui tentang usaha bersama yang dilakukan oleh Vanraj dan Malvika. Malvika sangat senang saat bertemu Anuj di pesta yang diadakan oleh Vanraj.

Anggota keluarga Shah terkejut mengetahui bahwa Malvika merupakan saudari dari Anuj. Malvika bersemangat untuk berkenalan dengan Anupama yang merupakan perempuan yang dicintai kakaknya.

Di lain sisi, Kavya terbakar kecemburuan atas kedekatan Vanraj dan Malvika yang semakin meningkat. Anupama merasa kecewa karena Anuj merahasiakan Malvika, di saat Anupama selalu menceritakan segala hal kepada Anuj.

Vanraj menegur Kavya saat dia mencoba berbicara buruk mengenai Malvika kepada Anupama. Anuj mengkhawatirkan Anupama karena ia belum sempat menjelaskan alasannya menyembunyikan informasi mengenai Malvika. Akhirnya Anuj menghampiri Anupama di rumahnya.

Malvika bersyukur Anupama berada di samping Anuj saat Anuj mengalami kecelakaan. Vanraj mengabaikan Kavya di depan keluarga Shah, karena ia tidak dapat melupakan pengkhianatan yang dilakukan Kavya. Di sisi lain, Anuj mengenang masa lalunya dengan Malvika dan menceritakannya kepada Anupama.