Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini: Minta Restu Ibu, Saka Akan Nikahi Dinda

Sinetron Suami Pengganti ANTV
Sinetron Suami Pengganti ANTV (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Pada episode sebelumnya di sinetron Suami Pengganti ANTV, Dinda mengatakan kalau Dinda sudah mengikhlaskan kliniknya dan dia sudah memikirkan untuk pergi melanjutkan studinya ke singapura. 

Mendengar itu, Saka meminta kepada Anjani untuk di pindah tugaskan ke singapura agar bisa menjaga Dinda. Anjani akhirnya mengijinkan. Sedangkan Celine yang mendengar kabar Saka dan Dinda akhirnya menjalin hubungan, tampak cemburu.

Nah, penasaran dengan cerita yang akan terjadi di episode Suami Pengganti hari ini? Yuk simak sinopsisnya pada pembahasan berikut!

Sinopsis Suami Pengganti hari ini

Pada episode hari ini, Dion menghubungi Celine. Dante kesal Celine masih berhubungan dengan Dion. Celine lalu merencanakan dengan Dante untuk menangkap Dion. Namun saat Dion sudah bersama Celine, Dion sadar kalau dirinya di jebak dan Dion berhasil melarikan diri.

Yuna jujur kepada Tommy kalau Rama menyukai dirinya dan berjanji untuk menjaga jarak dengan Rama karena Yuna tidak mau Tommy berpikir macam-macam. Tommy terima kasih ke Yuna karena sudah jujur dengan Tommy.