Sinopsis Nakusha: Aaisahib Menyembunyikan Kebenaran Tentang Ayah Kandung Datta

Aaisahib Menyembunyikan Kebenaran Tentang Ayah Kandung Datta
Aaisahib Menyembunyikan Kebenaran Tentang Ayah Kandung Datta (Foto : Istimewa)

AntvSerial India ANTV “Nakusha” yang tayang setiap hari pukul 17.30 WIB, kini telah memasuki episode ke 39. Seperti apa kelanjutan kisahnya? Berikut sinopsisnya. 

Aai menemui pria itu di halaman belakang. Pria itu adalah orang yang sangat dekat dengan Datta. Aaisahib menyadari dirinya tertangkap kamera CCTV. Aai pergi ke ruang cctv dan mengeluarkan semua kasetnya.  Semua masuk ke ruang CCTV dan tidak menemukan rekamannya. Aai ke kebun dan membakar semua kasetnya, Nakku mengamatinya dari kejauhan 

Nakku dilema menyembunyikan kejadian ini ke Datta.  Datta keluar dan menyirami kaset dengan air seolah bisa menyelamatkan beberapa kaset.  Nakku pergi ke tempat aai untuk menceritakan ini pada aai. Datta mulai memeriksa rekaman itu. Dia menemukan sebuah rekaman tanpa audio, dan dia mendapati pria itu dari punggungnya mengancam Aaisahib. Aaisahib khawatir saat Nakku mengatakan bahwa Datta menemukan kasetnya.  

Datta bertanya pada Aai tentang pria yang dia ajak bicara itu dan merasa aai menyembunyikan sesuatu darinya. Aaisahib mengambil beberapa barang lama dari lemarinya. Aai mulai bercerita tentang pria itu adalah ayah Datta. Dan sebenarnya dia adalah ibu tirinya Datta.  

Ayah Datta, Damodar telah membunuh suami Aai, Shree ram patil, 25 tahun yang lalu dan sekarang dia ingin bertemu dengan anaknya, Datta. Dia ingin memberikan semua cintanya, kekayaannya kepada Datta untuk menebus dosa-dosanya. Aai tidak meminta apapun dari Datta dan dia tidak pernah mengatakan bahwa dia bukan ibu kandungnya, hanya Kala yang tahu kebenaran ini.  Dia tidak ingin hal ini diketahui oleh seluruh keluarga khususnya Datta.  

Roop menulis pesan terakhirnya sebelum ia mencoba bunuh diri, tapi sebelum dia berhasil melakukannya Baji masuk dan menghentikannya. Nakku menangkap basah Gunpat meletakkan beberapa emas di tas sethji.