Sinopsis Suami Pengganti 8 Januari: Dita dan Dion Kepergok Bersama

Suami Pengganti ANTV
Suami Pengganti ANTV (Foto : Instagram @antvpictures)

Antv – Sinetron ANTV berjudul Suami Pengganti kembali hadir temani ANTV Lovers di rumah atau dimana pun kamu berada. Yuk simak bocoran sinopsisnya pada Minggu, 8 Januari 2023!

Sinetron Suami Pengganti kembali hadir menemani ANTVLovers dengan cerita yang tentunya seru dan penuh konflik. Mari kita simak kelanjutan ceritanya! 

Sinopsis Suami Pengganti Minggu, 8 Januari 2023

Di episode kali ini, pada Minggu, 8 Januari 2023, Dita dan Dion kembali kepergok tetangga sedang bersama. Saat itu Dita langsung pura-pura acting memarahi Dion yang masih saja mengujunginya di rumah itu tapi karena tetangga tidak pergi-pergi. Dita sampai melempar sendalnya dan mengenai Dion. Dion sampai kesal kenapa aktingnya jadi malah sungguh-sungguh.

Arana menerima paket berupa bunga yang sudah rusak. Kusuma dan Ariana sama-sama kaget dan penasaran siapa yang mengirim bunga rusak itu. Saat membaca pesannya keduanya semakin kaget karena isinya bukan ucapan selamat tapi pesan yang bilang kehadiran Ariana hanya akan membawa kehancuran bagi Kusuma Group.

Anjani mengunjungi Dante dan Celine di kantor Celine. Anjani memberikan list tamu undangan bagiannya. Dante tampak tidak suka dan menganggap Anjani mengambil kesempatan di sana. Tapi Celine malah menerima list itu karena tidak mau berdebat dengan Anjani.