Sinopsis Radha Krishna 6 Januari: Krishna Akhirnya Bertarung Menghabisi Kansa

Radha Krishna
Radha Krishna (Foto : Instagram @antv_seriesindia)

Antv – Serial Bollywood Radha Krishna kembali menghadirkan cerita seru di setiap episodenya. Inilah sinopsis Radha Krishna hari ini, Jumat, 6 Januari 2023.

Dalam episode sebelumnya, Monster gajah utusan Kansa datang ke jalanan Mathura dan membunuh para penduduk yang mendukung Krishna. Lalu Kansa menipu Radha dan berencana untuk mengarahkan Krishna ke rute yang dia siapkan. Tapi Krishna mengetahui trik Kansa. Kemudian, Krishna menghadapi gajah itu.

Krishna mengalahkan monster gajah dan parjuritnya memberitahu Kansa tentang itu. Kansa belum mau melawan krishna sendiri dan menyuruh prajurit dan saudara-saudara mosnternya untuk melawan Krishna terlebih dahulu agar dia kelelahan.

Namun, Raja Ugrasena yang selama ini dipenjara oleh Kansa, anaknya, memohon pada Krishna untuk memberi kesempatan Kansa untuk bertobat dan memperbaiki diri. Krishna pun mengabulkan permintaan kakeknya itu. 

Sinopsis Radha Krishna Jumat, 6 Januari 2023

Di episode kali ini, Kansa kembali memenjarakan dan merantai ayahnya, Raja Ugrasena. Kemudian, Balram dan Krishna melawan para monster raksasa paling berbahaya utusan Kansa.