Sinopsis Radha Krishna 5 Januari: Krishna Kalahkan Monster Gajah dan Prajuritnya

Radha Krishna
Radha Krishna (Foto : Instagram @antv_official)

AntvSerial Bollywood Radha Krishna kembali menghadirkan cerita seru di setiap episodenya. Inilah sinopsis Radha Krishna hari ini, Kamis, 5 Januari 2023.

Dalam episode sebelumnya, Krishna mengenakannya dan memberikan bagian lain baju zirah untuk si pembuat dan memeritahkannya untuk memakainya. Pembuat baju Zirah itu langsung terbakar, tapi Krishna tidak terbakar.

Mengetahui itu, Kansa semakin marah dan memerintahkan gajah paling berbahaya untuk membunuh penduduk yang mendukung Krishna. 

Monster gajah utusan Kansa datang ke jalanan Mathura dan membunuh para penduduk yang mendukung Krishna. Lalu Kansa menipu Radha dan berencana untuk mengarahkan Krishna ke rute yang dia siapkan. Tapi Krishna mengetahui trik Kansa. Kemudian, Krishna menghadapi gajah itu.

Sinopsis Radha Krishna Kamis, 5 Januari 2023.

Di episode kali ini, Monster gajah utusan Kansa datang ke jalanan Mathura dan membunuh para penduduk yang mendukung Krishna. Lalu Kansa menipu Radha dan berencana untuk mengarahkan Krishna ke rute yang dia siapkan. Tapi Krishna mengetahui trik Kansa. Kemudian, Krishna menghadapi gajah itu.