Sinopsis Radha Krishna 30 Desember: Yasoda-Nanda Baba Ingin Adakan Perpisahan Atas Kepergian Krishna

Serial Radha Krishna
Serial Radha Krishna (Foto : Instagram: @antv_official)

Antv – Radha Krishna kini masuk episode baru dengan kisah yang semakin seru tentunya untuk kamu saksikan. Penasaran bagaimana bocoran ceritanya hari ini? Yuk simak sinopsis Radha Krishna yang tayang hari ini, Jumat, 30 Desember 2022 di bawah.

Episode sebelumnya, Krishna yang emosional berjuang untuk mengungkapkan kebenaran kepada Radha dalam pertemuan terakhir mereka. Sementara itu, Radha juga diliputi rasa takut akan ditinggalkan Krishna selamanya.

Devaki memperingatkan Kansa bahwa umurnya akan segera berakhir. Kemudian, Yashodha menangis saat membekali Krishna dengan banyak makanann kesukaannya untuk ia bawa ke Mathura. 

 

Krishna pun berusaha membuatnya tenang dan mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja di Mathura, terlebih Balram pun ikut bersamanya. Sementara itu, Jatila dan Kutila membuat rencana jahat.

Yasoda dan Nanda Baba bersikeras untuk mengadakan acara perpisahan besar untuk menghormati kepergian Krishna dari Barsana. Saat ritual tilak akan dilakukan oleh Ugrapath, Radha datang dan mengatakan dirinyalah yang harus melakukan tilak untuk Krishna, sebagai kekasihnya.